“Pariwisata Sumatera Utara dan Peranan Pers” Antara Promosi dan Kritik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi Dilantik Lestarikan Budaya Lokal, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Pertandingan Jubi Di Papua Demi Generasi Muda Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ Ajak Siswa Sekolah Minum Susu Gubernur Jambi Lepas Delegasi PWI Provinsi Jambi ke HPN 2023 di Medan

Home / Gema TNI / Olahraga

Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:10 WIB

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022 (Foto. Ist)

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022 (Foto. Ist)

BUNGO, sriwijayadaily.co.id – Kejuaraan Tenis lapangan beregu Dandim 0416/Bute Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Tenis Exs MTQ Lama berakhir, Kota Muarobungo, Minggu (30/10/2022).

Turnamen yang diikuti 14 tim se Provinsi Jambi, Lubuk Linggau, Dhamasraya dan Kemenhan itu ditutup secara resmi oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si.

Tim Kemenhan keluar sebagai juara setelah di babak final mengalahkan tim tenis Polda Jambi Sementara juara tiga bersama diraih Tim Pemprov Jambi dan Tim Bungo.

Baca :  Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Warga Korban Amukan Babi Hutan

Pemenang juara satu memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta. Sementara tim Polda Jambi yang keluar sebagai runner up menerima hadiah dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Tim Pemprov Jambi dan Tim Bungo yang menjadi juara tiga bersama masing-masing menerima uang pembinaan sebesar Rp. 7,5 Juta.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan dalam sambutannya pada acara penutupan mengapresiasi semua tim yang terlibat dalam turnamen ini.

Baca :  Koordinasi dan Komunikasi Lintas Sektoral, Kunci Keberhasilan Kepanitiaan KTT G20

Saya berharap dengan terlaksana kejuaraan tenis lapangan ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi di antara insan tenis se Provinsi Jambi, Lubuk Linggau, Dharmasraya dan Kemenhan.  Mudah – mudahan kedepan kita akan adakan open turnamen mengundang seluruh Provinsi supaya Kabupaten Bungo ini kedatangan tamu-tamu atlit tenis untuk meningkatkan UMKM Kabupaten Bungo.

“Selanjutnya dengan telah selesainya kegiatan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara dan kepada peserta yang belum memperoleh peridikat juara, jangan kecewa teruslah berlatih dan jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu” ucap Dandim

Baca :  Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung kejuaraan tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup Tahun 2022, sehingga dapat terselenggara dengan baik aman dan lancar.

Sampai jumpa di turnamen tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup berikutnya, tandas Pamen Melati Dua ini. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Sukseskan Acara Adat Suku Moni, Warga : Terima Kasih Satgas TNI 328/DGH

Gema TNI

Keakraban Danramil Telanaipura Saat Didatangi Awak Media Berhalal Bihalal

Gema TNI

Delegasi ICRC Terkesan dan Kagum Dengan Langkah Pangkogabwilhan III Dalam Upaya Selesaikan Masalah Papua

Gema TNI

Biadab, Bunuh Anggota TNI Dan Istri, OTK Juga Potong Jari Tangan Anak Balitanya

Gema TNI

Marinir Gelar Lomba Lari 5K

Gema TNI

Wujud Perhatian Stunting Pada Anak, Dandim 0416/Bute Berikan Bantuan Penambahan Gizi

Gema TNI

Mahasiswa KKN Unja Siap Sukseskan Program TMMD Di Desa Kembang Seri Baru 

Gema TNI

Panglima TNI Resmikan Monumen Jenderal Besar Soedirman di PIK-2