Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Olahraga / Warta TNI

Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:10 WIB

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022 (Foto. Ist)

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022 (Foto. Ist)

BUNGO, sriwijayadaily.co.id – Kejuaraan Tenis lapangan beregu Dandim 0416/Bute Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Tenis Exs MTQ Lama berakhir, Kota Muarobungo, Minggu (30/10/2022).

Turnamen yang diikuti 14 tim se Provinsi Jambi, Lubuk Linggau, Dhamasraya dan Kemenhan itu ditutup secara resmi oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si.

Tim Kemenhan keluar sebagai juara setelah di babak final mengalahkan tim tenis Polda Jambi Sementara juara tiga bersama diraih Tim Pemprov Jambi dan Tim Bungo.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Tanam Ratusan Pohon Di Bantaran Sungai Batanghari

Pemenang juara satu memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta. Sementara tim Polda Jambi yang keluar sebagai runner up menerima hadiah dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Tim Pemprov Jambi dan Tim Bungo yang menjadi juara tiga bersama masing-masing menerima uang pembinaan sebesar Rp. 7,5 Juta.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan dalam sambutannya pada acara penutupan mengapresiasi semua tim yang terlibat dalam turnamen ini.

Baca :  Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Saya berharap dengan terlaksana kejuaraan tenis lapangan ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi di antara insan tenis se Provinsi Jambi, Lubuk Linggau, Dharmasraya dan Kemenhan.  Mudah Рmudahan kedepan kita akan adakan open turnamen mengundang seluruh Provinsi supaya Kabupaten Bungo ini kedatangan tamu-tamu atlit tenis untuk meningkatkan UMKM Kabupaten Bungo.

“Selanjutnya dengan telah selesainya kegiatan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara dan kepada peserta yang belum memperoleh peridikat juara, jangan kecewa teruslah berlatih dan jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu” ucap Dandim

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung kejuaraan tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup Tahun 2022, sehingga dapat terselenggara dengan baik aman dan lancar.

Sampai jumpa di turnamen tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup berikutnya, tandas Pamen Melati Dua ini. (**)

Share :

Baca Juga

Dispenad

Kasad Ajak Ribuan Anggota Pramuka Bersatu Dengan Alam

Warta TNI

Berbagi Kebahagiaan, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

Pendam II Sriwijaya

Pangdam II/Swj Resmikan 20 Unit Rumah Dinas Prajurit Hasil Renovasi

Warta TNI

Vaksinasi yang Digelar Koramil Telanaipura Disambut Antusias Ratusan Anak – Anak SD Kartika Jaya

Warta TNI

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Anggota Koramil Telanaipura Gelar Salat Berjamaah

Warta TNI

Panglima TNI Terima Paparan Rencana Pendidikan Reguler LI Sesko TNI TA 2023

Warta TNI

TNI Peduli Anak Papua, Satgas Yonif 142/KJ Bagikan Pakaian Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa-Siswi di Perbatasan

Warta TNI

Keseruan Satgas TMMD dan Forkopimcam Menikmati Makan Siang Bersama Warga