Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Jumat, 14 Januari 2022 - 19:24 WIB

Sambil Komsos, Prajurit Koramil 05/Jila Mengajak Warga Segera Vaksin-19

SRIWIJAYADAILY
Guna mendukung suksesnya program vaksinasi covid 19 yang dicanangkan pemerintah, Danramil 1710-05/Jila Kapten Inf. Fektor Suyanto memberikan himbauan dan mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat di Kampung Pasir Putih, Distrik Jila Kab. Mimika, Jumat (14/1/2022).

Disela kegiatan Danramil 1710-05/Jila Kapten Inf. Fektor Suyanto mengatakan melalui kegiatan Komsos, para Personel Koramil 1710-05/Jila menyambangi, mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang duduk berkumpul di sekitaran pasar tradisional untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Baca :  Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit dan Persit Yonif R 142 Agar Pandai Membawa Diri Dalam Pergaulan

“Kegiatan ini dilaksanakan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, saya bersama para Babinsa selalu menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak kepada warga yang belum vaksin untuk segera vaksin,” ungkap Danramil melalui keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Kejar Target Pengerjaan Fisik dan Non Fisik Pada Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Himbauan dan sosialisasi untuk patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh, dengan harapan agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir,” jelas Danramil.

Baca :  Berbagi Ilmu Agama, Satgas TMMD Ke-115 Ajari Anak Mengaji di Rumah OrangTua Asuh

“Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, sehingga hubungan yang baik dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat terus terpupuk dan terpelihara,” tambahnya.(**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Putra Seorang Babinsa, Sandi Pamungkas Mutiara dari Natuna

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Sambangi Koramil Sungai Selan dan Koramil Jebus

Ekonomi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2021

Gema TNI

Seskoad Gelar Seminar Study Wilhan TA 2021

Gema TNI

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Pimpin Apel Gabungan Olahraga Bersama

Gema TNI

Dukung Ketahanan Pangan di Masa Pandemi, Kodim 0416/Bute Panen Sayur Hidroponik

Gema TNI

Babinsa Koramil Yapen Hadiri Kegiatan Adat Pelepasan Gelang Suku Kampung Duai

Gema TNI

Personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Mengajar Di Sekolah Dasar Inpres