DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Selasa, 14 Desember 2021 - 14:53 WIB

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 045/Gaya Adakan Ziarah Rombongan ke TMP Pawitralaya

Dok. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pawitralaya

Dok. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pawitralaya

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama prajurit dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung beserta anggota Persit melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Selasa (14/12/2021) di Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Baca :  Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Upacara ziarah dan rangkaiannya dipimpin langsung oleh Danrem dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang tepatnya jatuh pada tanggal 15 Desember.

Baca :  Pertama Kalinya, Taruna Akmil Terlibat Latihan Antar Kecabangan TNI AD

Selain itu ziarah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komando Daerah Militer (Kodam) II/ Sriwijaya yang pada tanggal 01 Januari 2022 memasuki usia yang ke-76.

Tampak dalam ziarah tersebut Danrem melaksanakan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pawitralaya sebagai bagian dari upacara ziarah tersebut.

Baca :  TNI Gelar Ziarah ke TMP Satria Negara di Kabupaten Bungo

Selanjutnya Danrem, Ketua Persit dan anggotanya serta para prajurit lainnya dari Makorem 045/Garuda Jaya dan Kodim 0413/Bangka melaksanakan Tabur bunga ke Pusara para Pahlawan. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 173/PVB Pimpin Sertijab Dandim 1708/BN

Gema TNI

TNI AU Kerahkan Pasukan Bantuan Untuk Korban Semeru

Gema TNI

Bahas Percepatan Vaksinasi, Danrem 042/Gapu Vicon Dengan Pangdam II/Sriwijaya

Gema TNI

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Kodim 0415/Jambi Gelar Lomba Panco

Gema TNI

Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Gema TNI

Perkuat Silaturahmi, Kodim Biak Numfor Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Gema TNI

Kodim 0415/Jambi Gandeng Yayasan Puri Indah Untuk Mendukung Sekolah Gratis

Gema TNI

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Pimpin Apel Gabungan Olahraga Bersama