Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Gema TNI

Jumat, 24 Desember 2021 - 15:10 WIB

Sambut Nataru, Danramil Telanaipura Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

DOK. Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE bersama Camat Alam Barajo dan Kapolsek Kotabaru

DOK. Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE bersama Camat Alam Barajo dan Kapolsek Kotabaru

SRIWIJAYADAILY
Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE menghadiri rapat koordinasi dalam rangka mengantisipasi dan melakukan pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kamis (23/12/2021).

Rapat yang diselenggarakan di kantor Camat Alam Barajo ini bertujuan untuk memperkuat soliditas antar instansi dan mengantisipasi perkembangan situasi pada saat pelaksanaan perayaan hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah kecamatan Alam Barajo.

Baca :  Satgas Bersama Mahasiswa dan Warga Rapihkan Lokasi Pembuatan Gorong-gorong Jalan TMMD

Rapat dipimpin oleh Camat Alam Barajo Iper Riyansuni dan dihadiri Danramil, Kapolsek Kotabaru, Lurah se-kecamatan Alam Barajo, perwakilan gereja, ketua RT yang diwilayahnya ada gereja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, Danramil menegaskan akan pentingnya koordinasi antar instansi. “Soliditas antar instansi sangat perlu diwujudkan, sehingga segala bentuk kerawanan akan mudah diantisipasi dan ditangani dengan baik.” ujarnya.

Menurutnya, rapat sepakat membahas pelaksanaan instruksi Walikota Jambi No. 29/INS/XII/HKU/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease 2019 di wilayah kota Jambi pada saat Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Baca :  Kasad Kunjungi Kawah Chandradimuka Akademi Militer Australia

Dikatakan Mayor Widi, sebagaimana instruksi tersebut, tim akan melakukan pengetatan aktivitas masyarakat diberbagai tempat yang bisa menjadi pusat keramaian.

Adapun sasaran nantinya terutama adalah tempat ibadah, pusat perbelanjaan atau keramaian dan tempat tongkrongan ataupun obyek-obyek wisata. Oleh karena itu peserta rapat sepakat dan berharap agar masyarakat dapat mengantisipasi lonjakan covid-19 gelombang tiga dan munculnya varian baru dengan menghindari lokasi-lokasi yang kerap menimbulkan kerumunan.

Baca :  Di Hari Olahraga Nasional ke-39, Kasad resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi

Danramil menghimbau kepada masyarakat tetap menerapkan dan patuh terhadap pelaksanaan Prokes melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas). **

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif 123/RW Terima Kunjungan Kerja Dari Tim Pusterad

Gema TNI

Dedikasi Terbaik TMMD Kodim 0419/Tanjab Dalam Membangun Negeri

Gema TNI

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasikan Prokes Di Kampung Kemon Jaya

Gema TNI

Jelang Sertijab Pangdam, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Rapurna

Gema TNI

Satgas TNI Yonif 142/KJ Manfaatkan Lahan Tidur Untuk Bercocok Tanam

Gema TNI

Koperasi Kodim Biak Numfor Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2021

Gema TNI

Perbatasan RI – PNG Kondusif, Satgas TNI Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Keerom

Gema TNI

Brigjen TNI Iroth Beri Bimbingan Teknis Media Siber