Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 20:20 WIB

Sambut Tahun Baru 2022, Kodam Cenderawasih Bantu Karang Taruna Numbay Gelar Bhakti Sosial

SRIWIJAYADAILY

Kodam XVII/Cenderawasih berperan aktif membantu Karang Taruna Kelurahan Numbay dalam menggelar Bhakti Sosial dengan membuat pasar murah bagi masyarakat, bertempat di Taman Ampera, Kel. Numbay, Kota Jayapura, Jum’at (31/12).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Karang Taruna tersebut bertemakan “Christmas Event Milenial bersama Karang Taruna Kelurahan Numbay Kota Jayapura Kolaborasi Pemda dan TNI-POLRI Menjelang Tahun Baru 2022,”.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Disela kegiatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Numbay mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyongsong tahun baru 2022 serta untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kelurahan Numbay dan sekitarnya.

“Disamping itu juga untuk memberikan dorongan, motivasi dan meringankan beban masyarakat, sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Baca :  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Sementara Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih membantu pemuda dengan memberikan dorongan, bantuan dan motivasi bagi Karang Taruna dalam menggelar kegiatan Bhakti Sosial untuk masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi kesejahteraan masyarakat, maka kami dari Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu dengan semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini,” jelas Aster Kasdam.

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

Selain itu Aster Kasdam juga berharap kedepannya Taman Ampera ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sosial lainnya, seperti Pasar murah, Bazar, Taman bermain, even olahraga Futsal dan lainnya.

“Semoga kedepannya Taman Ampera jadi lebih bagus dan dapat digunakan serta dirawat dengan baik,” tutup Aster Kasdam. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit 144/JY Menyalurkan Zakat Fitrah Dibulan Suci Ramadhan

Warta TNI

Luar biasa, Kedekatan Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Kampung Yamrab Papua

Warta TNI

Upaya Penyediaan Air Bersih oleh TNI AD untuk Masyarakat Terus Dilakukan

Warta TNI

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Warta TNI

Pasiter Kodim Jambi Beri Materi Navigasi Darat

Warta TNI

Ngopi Bareng Pangdam Jaya/Jayakarta Dengan Insan Media

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Bantu Salurkan Air Bersih Kepada Warga Terdampak Banjir