Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 20:20 WIB

Sambut Tahun Baru 2022, Kodam Cenderawasih Bantu Karang Taruna Numbay Gelar Bhakti Sosial

SRIWIJAYADAILY

Kodam XVII/Cenderawasih berperan aktif membantu Karang Taruna Kelurahan Numbay dalam menggelar Bhakti Sosial dengan membuat pasar murah bagi masyarakat, bertempat di Taman Ampera, Kel. Numbay, Kota Jayapura, Jum’at (31/12).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Karang Taruna tersebut bertemakan “Christmas Event Milenial bersama Karang Taruna Kelurahan Numbay Kota Jayapura Kolaborasi Pemda dan TNI-POLRI Menjelang Tahun Baru 2022,”.

Baca :  Satgas TMMD 115 Kodim 0415/Jambi Percepat Sasaran Fisik Bedah Rumah

Disela kegiatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Numbay mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyongsong tahun baru 2022 serta untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kelurahan Numbay dan sekitarnya.

“Disamping itu juga untuk memberikan dorongan, motivasi dan meringankan beban masyarakat, sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Baca :  Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Berdampak Positif Bagi Masyarakat Desa Kembang Seri Baru

Sementara Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih membantu pemuda dengan memberikan dorongan, bantuan dan motivasi bagi Karang Taruna dalam menggelar kegiatan Bhakti Sosial untuk masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi kesejahteraan masyarakat, maka kami dari Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu dengan semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini,” jelas Aster Kasdam.

Baca :  Kasad Tinjau Kesiapan Tim AARM 30/2022

Selain itu Aster Kasdam juga berharap kedepannya Taman Ampera ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sosial lainnya, seperti Pasar murah, Bazar, Taman bermain, even olahraga Futsal dan lainnya.

“Semoga kedepannya Taman Ampera jadi lebih bagus dan dapat digunakan serta dirawat dengan baik,” tutup Aster Kasdam. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pembukaan TMMD ke 115 Gelar Baksos Khitanan Massal

Gema TNI

Datang Dengan Kasih, Satgas TNI 405/SK Disambut Sebagai Keluarga Oleh Masyarakat

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Gema TNI

Respons Cepat TNI AD Dukung Program Pemerintah Atasi Stunting

Gema TNI

Satgas Yonif 512/QY Berikan Bantuan Perlengkapan Belajar Untuk Sekolah di Ujung Timur Indonesia

Gema TNI

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Gema TNI

Budayakan Cinta Membaca, Perpustakaan Keliling Hadir di Lokasi TMMD Kodim 0419/Tanjab

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan