Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Selasa, 4 Januari 2022 - 09:27 WIB

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Obati Warga Korban Laka Tunggal

SRIWIJAYADAILY

Tim kesehatan Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rakstama memberikan pertolongan pertama kepada Steven (9) yang terluka akibat terjatuh dari motor di Jalan Trans Irian, Kampung Wembi Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (3/1/2022).

Danpos Wembi Lettu Inf Yudi Ariadi mengungkapkan bahwa, bapak Albert Mangkawa mendatangi Pos Wembi bersama anaknya dalam keadaan terluka akibat terjatuh dari kendaraan motor yang dikendarainya, dan kemudian tim kesehatan Pos Wembi memberikan pertolongan pertama untuk membersihkan dan mengobati luka anaknya

Baca :  Perkuat Sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Berkunjung Ke Mapolda Papua

“Menurut yang disampaikan, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hati saat melintasi jalan yang berbatu, terlebih lagi kondisi jalan yang becek karena terdapat genangan air, sehingga korban melakukan rem dadakan yang mengakibatkan kendaraannya seketika itu tergelincir,” ucap Danpos Lettu Inf Yudi Ariadi.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Prajurit Dan Persit Di Makoyonif RK 753/AVT

Lebih lanjut Danpos Wembi, mengimbau kepada warga untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, bapak Albert Mangkawa (42) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks karena telah memberikan pelayanan medis dalam bentuk pengobatan kepada dirinya dan anaknya, dan merasa sangat terbantu sekali.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Bangun Tugu Sebagai Sejarah Pelaksanaan TMMD ke 115

“Anak saya sangat terbantu sekali oleh bapak TNI di Pos Wembi karena sudah kasih pertolongan medis dan pengobatan kepada kami. Semoga kecelakaan seperti ini tidak terjadi kembali dan saya akan lebih hati-hati lagi membawa motor, serta tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan,” ucap bapak Albert Mangkawa. (Pendam XVII/Cenderawasih) .

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Dandim 0403/OKU Bersama Unsur Forkopimda OKU Selatan Hadiri Undian Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Gema TNI

Terima Kunjungan BPIP, Pangdam Cenderawasih Akan Maksimalkan Pembentukan Karakter Bangsa Bagi Generasi Muda Papua

Gema TNI

Kejar Target Pengerjaan Fisik dan Non Fisik Pada Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi

Gema TNI

Satgas 711 Raksatama Bangun Jamban Warga Kurang Mampu Di Perbatasan

Gema TNI

Untuk Percepat Target Herd Immunity, Babinsa Bersama BKTM dan Nakes Vaksinasi Warga Dari Rumah ke Rumah

Gema TNI

Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi Di Desa Kembang Seri Baru

Gema TNI

Anggota Korem 042/Gapu Suntik Vaksin Hepatitis B

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi Agrowisata di Banyuasin