Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 21:05 WIB

Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama Bagikan Alkitab Ke Anak-Anak Perbatasan RI-PNG

SRIWIJAYADAILY
Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat anak-anak agar lebih giat beribadah, Satgas TNI Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 711/Rks membagikan sejumlah Alkitab kepada jemaat Gereja Katolik Asrama ST Wilibrordus, bertempat di Kampung Arso Kota, Kab. Keerom, Jayapura, Minggu (1/01/2022).

Demikian disampaikan Komandan Kompi (Danki) Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Pererat Silaturahmi, Pengurus PWI Provinsi Jambi Audiensi ke Pengadilan Agama

Lettu Inf Ayub Edi Harahap mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipimpin Serda Reihand bersama anggotanya membagikan sejumlah Alkitab kepada anak-anak yang masih bersekolah di ST Wilibrordus.

“Alkitab tersebut kami bawa dari Satuan yang berada di Palu Sulawesi Tengah untuk dibagikan kepada saudara kita yang beragama Kristen di Papua,” sambungnya.

Baca :  Bangun Rumah Baca, Satgas TNI 303/SSM Peduli Pendidikan Di Papua

Lebih lanjut dikatakan Danki Pos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap bahwa Alkitab tersebut dibagikan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi covid-19.

“Semoga pembagian Alkitab ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

Baca :  TMMD ke-115 Siap Dibuka, Progres Pra TMMD Capai 44 Persen

Melihat anggota Satgas membagikan Alkitab, Bapak Kris (45 Tahun) sebagai Pastur di gereja Katholik mengucapkan terimakasih kepada Satgas yang sudah membagikan Alkitab kepada jemaatnya.

“Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita baginya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Pastur. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Ciptakan Ketahanan Pangan, Babinsa Lakukan Pendampingan Petani Sawi

Gema TNI

Rumah Tak Layak Huni Mulai Direhab Satgas TMMD

Gema TNI

Panglima TNI Akan Libatkan Paskhas di Berbagai Penugasan

Gema TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Targetkan TMMD Di Batanghari Selesai Dalam 30 Hari

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Sambut Dan Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI Di Provinsi Jambi

Gema TNI

Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Gema TNI

Dandim 1702/Jwy : Listrik 24 Jam Di Tolikara Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat