Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 21:05 WIB

Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama Bagikan Alkitab Ke Anak-Anak Perbatasan RI-PNG

SRIWIJAYADAILY
Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat anak-anak agar lebih giat beribadah, Satgas TNI Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 711/Rks membagikan sejumlah Alkitab kepada jemaat Gereja Katolik Asrama ST Wilibrordus, bertempat di Kampung Arso Kota, Kab. Keerom, Jayapura, Minggu (1/01/2022).

Demikian disampaikan Komandan Kompi (Danki) Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Danrem 031/WB Pimpin Pembersihan Pantai Dumai

Lettu Inf Ayub Edi Harahap mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipimpin Serda Reihand bersama anggotanya membagikan sejumlah Alkitab kepada anak-anak yang masih bersekolah di ST Wilibrordus.

“Alkitab tersebut kami bawa dari Satuan yang berada di Palu Sulawesi Tengah untuk dibagikan kepada saudara kita yang beragama Kristen di Papua,” sambungnya.

Baca :  Pangdam II/Swj Lantik 124 Putra Sumsel Jadi Bintara

Lebih lanjut dikatakan Danki Pos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap bahwa Alkitab tersebut dibagikan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi covid-19.

“Semoga pembagian Alkitab ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

Baca :  Kodim 0416/Bute Launching Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Tahun 2024

Melihat anggota Satgas membagikan Alkitab, Bapak Kris (45 Tahun) sebagai Pastur di gereja Katholik mengucapkan terimakasih kepada Satgas yang sudah membagikan Alkitab kepada jemaatnya.

“Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita baginya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Pastur. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Pimpinan Forkopimda Provinsi Babel Patroli Pengamanan Natal 2021

Warta TNI

Patroli Gabungan TNI-Polri, Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Di Kota Jambi

Warta TNI

Tumbuhkan Rasa Patriotisme, Babinsa Koramil Danau Teluk Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Warta TNI

Cindera Mata Jelang Purna Tugas, Panglima TNI Resmikan 10 Bangunan Baru

Warta TNI

Kodim 0421/LS Lanjutkan Program Unggulan Pangdam Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Anjangsana ke Warga Binaan, Babinsa Terus Ajak Warga Kimbeli Untuk Vaksinasi

Nasional

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pantau Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran Di Wilayah Kota Jambi