Dandim 0304/Agam Pimpin Latihan Menembak TW I TA 2023 Kodim 0426 Tulang Bawang Kuatkan Semangat Gotong Royong di Bulan Suci Ramadhan Tingkatkan Minat Baca, Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Buku Bacaan ke Siswa di Pedalaman Papua Peduli Masyarakat, Brigif 8/GC Bagikan Takjil Buka Puasa Danrem 042/Gapu Terima Peserta SSDN Program Dikreg Angkatan LXV Lemhannas 2023

Home / Nasional

Kamis, 2 Maret 2023 - 16:10 WIB

Satgas Yonif 143/TWEJ Turut Sukseskan Musrenbang Distrik Web Tahun 2023

Foto bersama Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Supriyono dengan peserta Musrenbang Kab. Keerom/ Ist

Foto bersama Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Supriyono dengan peserta Musrenbang Kab. Keerom/ Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –¬†Sebagai wujud bersinerginya Satgas Yonif 143/TWEJ dengan Pemerintah Daerah setempat turut mensukseskan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), bertempat di Kantor Distrik Web, Kab. Keerom, Papua, Rabu (1/03/2023).

Kegiatan yang menampung masukan program kampung se-Distrik Web tersebut akan dimusyawarahkan bersama untuk mencapai mufakat selanjutnya akan dilaporkan ke tingkat Kabupaten untuk
dimusyawarahkan kembali pada tingkat daerah.

Dalam keterangan, Rabu ( 01/03/2023) Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Supriyono menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan wujud bersinerginya antara pemerintah daerah dengan seluruh aparat terkait salah satunya Satgas dalam rangka mewujudkan kemakmuran rakyat.

Baca :  Wujud Toleransi Beragama, Satgas Yonif 143/TWEJ Hadiri Ibadah Bersama Masyarakat

“Kegiatan ini merupakan wujud bersinerginya pemerintah daerah dengan Satgas dan aparat keamanan lainya untuk bermusyawarah menentukan rencana pembangunan Distrik,” ungkap Dankipur II.

Pada kesempatan tersebut Lettu Inf Supriyono menyampaikan terkait bidang keamanan sudah menjadi tugas pokok Satgas menjaga keamanan di wilayah perbatasan sebagaimana Distrik Web yang merupakan Pos Kipur II Satgas Yonif 143/TWEJ, ia berharap warga masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan baik Satgas, Koramil maupun Polri terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca :  Catatan Akhir Tahun 2022, Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia

“Musyawarah yang menghimpun seluruh program pembangunan Distrik termasuk didalamnya adalah bidang keamanan menjadi agenda dari rapat ini, dimana bidang keamanan menjadi tugas pokok TNI Polri dalam rangka mengawal pembangunan,” tambahnya.

Sementara itu, Kadistrik Web, Simon Debem dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah menunaikan tugasnya dengan baik kepada warganya, ia menghimbau kepada seluruh kepala Kampung menyampaikan program yang bermanfaat untuk kemakmuran bersama.

“Terima kasih kepada TNI/Polri yang telah menunaikan tugas di wilayah kami dengan penuh dedikasi untuk mewujudkan wilayah ini menjadi aman dan kondusif, sehingga dapat mempercepat jalannya proses pembangunan guna kesejahteraan dan kemakmuran rakyat”, ujarnya.

Baca :  Delapan Parpol Bertemu, Tolak Pemilu Proporsional Tertutup

Turut hadir dalam Musrenbang Distrik web Tahun 2023 adalah Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Supriyono, Danramil 1701-07, Kapolsek Web, Ketua Komisi C DPRD Kab Keerom Bonefasius Swo, Anggota Komisi C DPRD Kab. Keerom Yahya Sauri, Kepala OPD Kabupaten setempata, Kadistrik Web Simon, Kapuskes Web, dan Kepala Kampung Se-Distrik Web.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Nasional

The Importance of Making use of the Best Data to Make Smart Decisions

Nasional

Ikuti Perkembangan Industri, Pertamina Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi

Nasional

Update Situasi Perang Rusia di Ukraina

Nasional

ASDP Bidik 17 Pelabuhan Terapkan Pembayaran Cashless Tahun ini

Nasional

Mayjen TNI MS Fadhilah Resmi Jabat Wagub Lemhannas RI

Nasional

Ke Candi Kedaton Muaro Jambi, Presiden Bilang Peradaban Indonesia Dikenal Dunia sejak Lampau

Nasional

Sejarah Panjang Letusan Gunung Semeru

Nasional

Kembangkan Potensi Wilayah, Aparat TNI Di Kuala Kencana Bersama Warga Tanam Pohon Kelapa