DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:44 WIB

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Keerom – Sriwijayadaily.co.id

Berbagai bantuan terus disalurkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista di tengah pandemi Covid-19, kali ini melalui Pos Kolimo membagikan paket sembako kepada masyarakat binaannya di Kampung Kalimo Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu, (16/10/2021).

Baca :  Kasad Dampingi Menhan RI Buka Pameran Indo Defence 2022 Expo and Forum

Dansatgas menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari TNI melalui Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang berada di wilayah perbatasan.

“Terutama di masa pandemi saat ini, kita berharap paket sembako berupa beras, indomie dan gula pasir dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ucap Dansatgas.

Baca :  Dandim 1710/Mimika Terima Amunisi Dari Warga 

Sementara itu Robby Wey (40) salah satu warga Kampung Kalimo menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran, kepedulian dan kerelaan dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga atau masyarakat Kampung Kalimo yang membutuhkan.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Kunjungan Presiden di Babel

“Kami berterima kasih banyak kepada TNI dari Pos Satgas Kalimo atas kepedulian dan bantuan sembakonya, semoga pandemi ini bisa selesai dan kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali,” ucap Robby.

Sumber : Dispenad

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Peduli Masa Depan Generasi Muda, Aparat TNI Di Kab Timika Himbau Jauhi Miras

Gema TNI

Hadir Satgas TNI 301 Di Papua, Semua Menjadi Terang

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

Gema TNI

Puncak Peringatan HUT Ke-76, Pangdam II/Swj Gelar Acara Syukuran Dan Wisuda Purnawira

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Pimpinan Bank Mayapada Jayapura

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama Bagikan Alkitab Ke Anak-Anak Perbatasan RI-PNG

Gema TNI

Sambut HUT Ke-59, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Doa Bersama Dengan Para Tokoh Agama

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi