Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:44 WIB

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Keerom – Sriwijayadaily.co.id

Berbagai bantuan terus disalurkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista di tengah pandemi Covid-19, kali ini melalui Pos Kolimo membagikan paket sembako kepada masyarakat binaannya di Kampung Kalimo Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu, (16/10/2021).

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Lantik Letkol Czi Ahmad Ali Akbar Sebagai Dandim 1704/Mappi Pertama

Dansatgas menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari TNI melalui Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang berada di wilayah perbatasan.

“Terutama di masa pandemi saat ini, kita berharap paket sembako berupa beras, indomie dan gula pasir dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ucap Dansatgas.

Baca :  Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Dandim 0417/Kerinci Berikan Wawasan Kebangsaan

Sementara itu Robby Wey (40) salah satu warga Kampung Kalimo menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran, kepedulian dan kerelaan dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga atau masyarakat Kampung Kalimo yang membutuhkan.

Baca :  Asah Kemampuan, Personel Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Latihan Menembak

“Kami berterima kasih banyak kepada TNI dari Pos Satgas Kalimo atas kepedulian dan bantuan sembakonya, semoga pandemi ini bisa selesai dan kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali,” ucap Robby.

Sumber : Dispenad

Share :

Baca Juga

Pendam II Sriwijaya

Ciptakan Metro Kibang Kondusif, Sinergitas TNI Polri Gelar Patroli Bersama

Warta TNI

Kasad Tinjau Pembangunan Perumahan Prajurit Yonif Raider 323/BP

Warta TNI

Kasad Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Prajurit Yang Sakit Berat dan Anak Berkebutuhan Khusus

Warta TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Sosialisasikan Wasbang Ke Siswa SMP Biak Numfor

Warta TNI

Babinsa Bantu Sukseskan Perlombaan Se Paroki Hati Kudus Di Boven Digoel

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM

Warta TNI

Kasad Tutup Seminar Nasional ke-6 TNI Angkatan Darat

Kodim 0419 Tanjab

Pagi Sebelum Menuju ke Lokasi TMMD, Warga Ikut Apel Bersama