Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Selasa, 14 Maret 2023 - 09:59 WIB

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting. (FOTO : IST)

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting. (FOTO : IST)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Untuk menekan peningkatan angka Stunting di Indonesia termasuk di Kec. Danau Teluk, Komandan Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan asupan sebagai penambah gizi berupa Susu,Telur, Roti, Kacang hijau dan Vitamin kepada Gea Nur Inayah yang juga merupakan anak asuh Stuntiing Danramil yang bertempat tinggal di RT. 06 Kel. Tanjung Raden Kec. Danau Teluk, Selasa (14/3/2023).

Baca :  142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pertumbuhan Gea dalam beberapa bulan terakhir ini, sebab ananda Gea ini merupakan anak asuh saya selaku Danramil, jadi sudah merupakan kewajiban saya untuk memantau lansung perkembangan pertumbuhannya, katanya.

Kepada ibu Dian selaku orang tua dari Gea Nur Inayah, Kapten Inf Ibnu Hajar menyampaikan semoga bantuan alakadarnya ini dapat bermanfaat untuk mendukung tambahan asupan gizi dan Vitamin bagi ananda Gea.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Tali asih yang kita berikan ini bertujuan, agar tumbuh kembang ananda Gea dapat maksimal sebagaimana mestinya, sehingga kelak akan menjadi anak yang cerdas, tuturnya pula.

Bantuan yang kita berikan ini janganlah dilihat dari nilainya, akan tetapi inilah bentuk kepedulian dan upaya kami dalam mendukung program pemerintah secara umum dan khususnya program unggulan Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) dalam upaya mementaskan kasus anak – anak yang beresiko Stunting, tambah Kapten Ibnu.

Baca :  Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024

Selaku orang tua dari Gea, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Danramil yang telah sudih mengangkat Dea sebagai anak asuhnya dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur semoga dengan bantuan ini dapat membantu untuk menunjang tumbuh kembang anak kami Gea”, pungkas ibu Dian. (pendimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Penanaman Puluhan Ribu Bibit Mangrove, di Kabupaten Bangkalan

Warta TNI

Aksi Heroik Prajurit Kodim 0417/Kerinci Berhasil Temukan Warga Yang Hilang

Warta TNI

Babinsa Bersama Warga Petaling Jaya Bersihkan Lapangan Untuk Apel Gelar Karhutla

Olahraga

Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023

Warta TNI

189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Warta TNI

275 Pelajar di Wilayah Kodim Surabaya Utara Divaksin

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bersama Warga Gelar Pra TMMD