Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Senin, 22 November 2021 - 10:18 WIB

Secara Door To Door, Koramil Pauh Bantu Percepatan Vaksinasi

SRIWIJAYADAILY

Door to door merupakan langkah efektif mempercepat pemberian dosis vaksin untuk masyarakat, hal ini di katakan Danramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko ketika usai memimpin apel di Koramil tersebut pagi ini.

Usai apel pagi ini, saya memerintah para Babinsa untuk kembali ke desa-desa binaan teritorialnya masing-masing guna mendukung tenaga kesehatan sebagai vaksinator dalam melaksanakan dosis vaksin untuk masyarakat melalui suntikan, terang Danramil.

Baca :  Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Garuda Putih, Ini Harapan Danrem 042/Gapu

Seperti di Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, pagi ini Koptu Ramadan melaksanakan pendampingan pihak Puskesmas setempat melaksanakan vaksinasi dengan cara jemput bola atau door to door mengunjungi rumah-rumah warga, dengan tujuan agar mempercepat pemberian dosis vaksin dan jangkauannya semakin luas masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin, tambahnya lagi.

Baca :  Lawatan Ke Turki, Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Avsever Bahas Kerja Sama Militer

Tidak hanya di kelurahan Pauh saja, akan tetapi hari ini para Babinsa lainnya juga turun ke desa wilayah binaan teritorialnya masing-masing dalam kegiatan yang sama yakni pendampingan serta membantu kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi dan ikut serta mensukseskannya, tutup Muhktar.

Baca :  Kasad Kembali Resmikan 10 Tambahan Pompa Hidram Untuk Mayarakat di Kab TTS

Share :

Baca Juga

Gema TNI

TNI – Polri Bersama Warga Musnahkan 2760 Botol Miras di Jalan Trans Jayapura-Wamena

Gema TNI

Satgas TNI Raider 301 Gelar Program Revitalisasi Masyarakat Desa Di Puncak Jaya

Gema TNI

Sujud Syukur, Kembar Siam Joana dan Jovalin Berhasil Dipisahkan

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Caba PK TNI AD Reguler Dan Khusus Santri Serta Lintas Agama TA 2022

Gema TNI

Babinsa Hadir dan Sambangi Masyarakat Tanpa Ada Batasan Waktu

Gema TNI

Satgas TNI 142/KJ Ajarkan Warga Di Papua Buat Roti Jamuan Kudus

Gema TNI

Sambut Perayaan Natal, Satgas Yonif PR 431/SSP Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Ndunga

Gema TNI

Ekspedisi Merah Putih Satgas TNI 301/PKS Bersama Pelajar Dan Masyarakat Puncak Jaya