Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Kamis, 2 Desember 2021 - 19:23 WIB

Serbuan Vaksin Kodim 0304/OKU Sasar Warga Sosoh Buay Rayap

Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/OKU kembali lakukan serbuan Vaksin TNl Dosis l dan Dosis II bertempat di UPTD Puskesmas Sosoh Buay Rayap Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Kamis (02/12/2021). FOTO : PENREM 044/GAPO

Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/OKU kembali lakukan serbuan Vaksin TNl Dosis l dan Dosis II bertempat di UPTD Puskesmas Sosoh Buay Rayap Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Kamis (02/12/2021). FOTO : PENREM 044/GAPO

SRIWIJAYADAILY

Dengan Selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/OKU kembali lakukan serbuan Vaksin TNl Dosis l dan Dosis II bertempat di UPTD Puskesmas Sosoh Buay Rayap Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Kamis (02/12/2021)

Melalui serbuan Vaksinasi TNI kembali melaksanakan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II kepada masyarakat, Pada hari ini juga dilaksanakan Vaksinasi untuk kalangan Umum baik warga yang ada di Kecamatan Sosoh Buay Rayap begitu juga warga yang ada di daerah .

Setiap warga yang akan divaksin Dosis I dan Dosis II masih sama perlakuan seperti Vaksinasi Sebelumnya dalam pelaksanaan Vaksinasi. Harus melalui empat tahapan. Pertama daftar sesuai dengan KTP terlebih dahulu di lakaukan skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin, kemudian setelah Suntik vaksin warga diharapkan harus menunggu Observasi selama 30 menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah waktu tunggu 30 menit selesai, warga menerima surat bukti telah di vaksin.

Baca :  Polisi Sahabat Anak, Polsek Tebing Tinggi Berikan Penyuluhan di TK YPMM

Dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini dilibatkan Tim Kesehatan Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja yang selalau berupaya melayani setiap pelaksanaan Vaksinasi beserta Tenaga kesehatan mensukseskan Serbuan Vaksinasi TNI begitu juga Program Vaksinasi yang di canangkan Oleh Presiden Republik Indonesia.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan.S.A.P, M.I.Pol Melalui Pasi Ops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi menyampaikan kepada awak media dengan telah dilaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis II masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menjalankan 5 M.

Baca :  TNI AD dan USARPAC US Army, Gelar Seminar dan Diskusi Meeting Cyber SMEE TA 2022

“Apabila dalam Melaksanakan Aktivitas baik saat bekerja begitu juga apabila keluar rumah diharapkan selalu menggunakan masker sebap masker dapat melindungi diri kita begitu juga kita dapat melindungi Orang lain,” imbaunya.

Kodim 0403/OKU akan selalu mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis II melalui Serbuan Vaksinasi TNI baik di Kota Kabupaten begitu juga Kecamatan melalui Koramil jajaran yang ada di OKU.

“Bagi warga yang belum di Vaksin agar selalu berkoordinasi dengan dinas Kesehatan Puskesmas yang ada sebab Vaksinasi ini perlu, tidak hanya untuk diri kita sendiri begitu juga kita telah membantu mensukseskan program pemerintah. Semoga pandemi Covid-19 ini Cepat berakhir dengan semua upaya yang telah di programkan Pemerintah,” harap Pasi Ops.

Baca :  Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Pada dosis I dan dosis II hari ini Antusias masyarakat masih cukup tinggi Terlihat di Tenda dan untuk menghindari kerumunan dilaksanakan antrian untuk menjaga Protokol kesehatan.

Siti Aning, (49) warga jalan Sosoh Buay Rayap sangat berterimakasih kepada tim medis yang yang selalu siap melayani kami masyarakat terkhusus kepada Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja dan Kodim 0403/OKU hari ini

“Surat vaksin yang kedua sudah saya dapat dan bagi masyarakat yang belum divaksin segeralah di vaksin,” ajaknya. (Penrem 044/Gapo)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Babinsa Kodim Bute Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Kepada Petani Cabe

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Gema TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Gandeng Dikbud Tanjab Barat Gelar Penyuluhan Paket C

Gema TNI

Suasana Ceria Anak-Anak Bermain Bersama Satgas TNI 142

Gema TNI

Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI di Wilayah Tanjab Timur Gelar Apel Gabungan

Gema TNI

Kasal Kunjungi Republic Of Singapore Navy Perkuat Kerjasama Antar Angkatan Laut Kedua Negara

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Komsos TNI Dengan Komunitas Teritorial Melalui Vicon