Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI / Olahraga

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:37 WIB

Siang Ini Ponpes Darussafaat OKI Akan Berlaga Memperebutkan Juara Tiga Pada Liga Santri Piala KASAD Zona Sumsel

Kesebelasan Ponpes Darussafaat OKI/ Ist

Kesebelasan Ponpes Darussafaat OKI/ Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Palembang — Laga Final Liga Santri Piala KASAD Zona Provinsi Sumsel di Lapangan Atletik II Jakabaring, Selalu (16/8/2022) lalu, telah memastikan Kesebelasan Nurul Hasan OKU Timur dan Ponpes Raudhatul Ulum mewakili Ogan Ilir lolos ke Final.

Sedangkan Kesebelasan Ponpes Darussafaat OKI terpaksa Gagal melaju ke Final  setelah kalah dari Kesebelasan Raudhatul Ulum Ogan Ilir dengan 1-3 di babak Semi Final.

Dandim 0202/OKI Letkol Inf Hendra saat dikonfirmasi awak media Sriwijayadaily siang ini Kamis (18/2) mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain Darussafaat yang berhasil masuk ke semi final, meskipun Gagal melaju ke babak final atas Kesebelasan Raudhatul Ulum Ogan Ilir.

Baca :  Ditetapkan Wapres RI, 1.500 Komcad Ikuti Latsarmil di Empat Lemdik TNI AD

“Di laga semifinal tersebut, kita juga mengakui keunggulan tim lawan dengan memiliki banyak materi pemain muda dan bagus. Dari kekalahan babak semi final kita juga mengoreksi kelemahan tim, tapi siang ini kita berharap mampu mengalahkan Kesebelasan Raudhatul Ulum Ogan Ilir untuk mendapatkan Juara III,” ungkap Dandim.

Baca :  Dandim 1710/Mimika Terima Amunisi Dari Warga 

Terpisah, Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Debok Sumantokoh, selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Sumsel membenarkan bahwa sore ini liga Santri akan memperebutkan Juara I dan Juara III.

Adapun pada babak Final Tim Nurul Hasan akan menghadapi Kesebelasan Ponpes Raudhatul Ulum. Sedangkan Ponpes Tazzaka Muratara akan menghadapi Darussafaat OKI untuk memperebutkan Juara Tiga.

Baca :  446 Calon Bintara Reguler Dan Khusus Keagamaan Ikuti Sidang Parade

Diprediksi pada pertandingan pada Kamis sore (18/8) ini akan bermain taktis. Karena tim yang melaju ke Final Liga Santri Piala KASAD wilayah Sumsel ini memang secara materi dan teknik lebih unggul, imbuh Kasiter.

Petandingan FINAL LIGA SANTRI PIALA KASAD ZONA SUMATERA SELATAN antara Tim NURUL HASAN (OKU TIMUR) vs RAUDHATUL ULUM (OGAN ILIR) akan digelar sore ini, Kamis (18/8) PUKUL 15.00 WIB, bisa disaksi MELALUI CHANNEL https://youtu.be/qkpY8ijnCoA, tandas Debok. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Kodim Nabire Bantu Sukseskan Vaksinasi Covid – 19

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Gema TNI

Ini Penekanan Pangdam II/Sriwijaya Pada Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran TA 2021

Gema TNI

Berikan Pendampingan, Babinsa Koramil Kuala Kencana Bantu Petani Memanen Padi

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Tas Sekolah Untuk Anak SD Negeri Karubaga

Gema TNI

Satgas Yonif RK 114/Satria Musara Beri Pelayanan Kesehatan Warga Papua Di Daerah Pedalaman Nduga

Gema TNI

Danrem 083/Baladhika Jaya Silaturahmi ke Ponpes Manajer Tholabie

Gema TNI

Anggota TNI dan Persit Korem 042/Gapu Ikuti Literasi Keuangan bersama OJK Jambi