DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Rabu, 21 September 2022 - 19:10 WIB

Siapkan Jaringan Listrik Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Jayapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama General Manager (GM) PLN Jayapura Bapak Budiono bersama rombongan (FOTO : Istimewa)

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama General Manager (GM) PLN Jayapura Bapak Budiono bersama rombongan (FOTO : Istimewa)

Jayapura, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari General Manager (GM) PLN Jayapura Bapak Budiono bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (21/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja dari GM PLN Jayapura untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Oditur Jenderal TNI Di Makodam

“Kunjungan ini untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” pungkas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama, GM PLN Jayapura Bapak Budiono mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami datang ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk meningkatkan kerjasama dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat di wilayah Papua,” ucap Bapak Budiono.

Baca :  Terima Kasih Bapak TNI, Teruslah Membangun Untuk Rakyat

“Kedepan tidak ada lagi di daerah pedalaman akan kekurangan penerangan listrik yang berada di beberapa Kota di Provinsi Papua, dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk menyukseskan kesejahteraan rakyat Papua. Sehingga Kedepannya akan ada aliran jaringan listrik yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan bahwa pihak Kodam XVII/Cenderawasih akan berusaha membantu semaksimal mungkin, terlebih tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

Baca :  Kadispenad : Polisi Militer Lakukan Penahanan Sementara Selama 20 Hari Terhadap Para Tersangka

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Prov. Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tegas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Bintal Fungsi Komando Wilayah Korem 045/Garuda Jaya

Gema TNI

Singapore Air Show 2022, JAT Mulai Latihkan 14 Manuver Udara di Langit Singapura

Gema TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Rehab Lapangan Voli Di Sungai Muluk

Gema TNI

Kasipers Kasrem 042/Gapu Tegaskan Untuk Jadi Tentara Tidak Dipungut Biaya

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif 711 Bantu Cerdaskan Anak Bangsa Di Tanah Papua

Gema TNI

Dankodiklatad Cek Kesiapan Latancab Yon Timpur 516/Caraka Yudha di Puslatpur

Gema TNI

Biadab, Bunuh Anggota TNI Dan Istri, OTK Juga Potong Jari Tangan Anak Balitanya

Gema TNI

Berharap Air Bersih Dari Sumur Bor Dapat Dialirkan ke Rumah Warga