Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:11 WIB

Silaturahmi Bersama PPAD Provinsi Babel, Danrem 045/Gaya Ajak Purnawirawan Teruslah Berjuang Menjaga Keutuhan NKRI

Danrem 045/Gaya Brigjen TNl M Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han) foto bersama Pengurus PPAD Babel (Penrem 045/Gaya)

Danrem 045/Gaya Brigjen TNl M Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han) foto bersama Pengurus PPAD Babel (Penrem 045/Gaya)

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Gaya Brigjen TNl M Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han) mengatakan PPAD sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, merupakan wadah organisasi bagi purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan Dharma Bakti dan kesetiaan Purnawirawan TNI AD.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Provinsi Bangka Belitung, di Gedung Serba Guna Kartika Kodim 0413/Bangka Jl. Sholihin Gp Rangkui, Sabtu (15/1/2022).

Baca :  Kasad : Ubah Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif!

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa dalam eksistensinya PPAD melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI. Dan akan terus berkiprah ditengah perjalanan bangsa ini, seperti Slogan “OLD SOLDIER NEVER DIE”.

Pernyataan tersebut memiliki makna bahwa seorang prajurit tak akan purna dari tugasnya sebelum dirinya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Salah satu komitmen dari PPAD adalah membantu dan memberi masukan-masukan kepada TNI AD. Oleh karena itu saya berharap bersama Korem 045/Gaya secara konsisten dan konsekuen PPAD Provinsi Babel siap menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Tegaskan Babinsa Merupakan Ujung Tombak TNI AD

“Mari kita saling menjaga silaturahmi dan berbagi pengalaman, karena Purnawirawan itu semangatnya luar biasa, buatlah organisasi ini yang enak dan nyaman, supaya organisasi berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut mengusung tema “PPAD bertekad untuk berperan aktif bersama TNI AD mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara sesuai dengan cita-cita pendiri Bangsa semangat Pancasila dan Pembukaan UUD 1945”, dihadiri pula oleh Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf Denny Noviandi, Ketua PPAD Provinsi Babel Mayor Inf (Purn) Suyono, Ketua Pepabri Babel Kombes Pol Purn Zaidan, Ketua Hipakad Babel Ucok Hutaheber serta para anggota PPAD Prov. Babel dan undangan lainnya. (**)

Baca :  Kodim 0415/Jambi Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Pendam II Sriwijaya

Satgas Yonif Raider 200/BN Hadiri Perayaan Masuknya Injil Di Distrik Apalapsili

Nasional

TNI AL Tuan Rumah Sea Garuda Exercise 2023

Warta TNI

Datuk Rio Talang Silungko : Program TMMD Wujud Nyata Kemanunggalan TNI – Rakyat

Warta TNI

Danramil 415-11/JT Hadiri Roadshow Ketua Kwarcab Pramuka Kota Jambi

Nasional

Mayjen TNI MS Fadhilah Resmi Jabat Wagub Lemhannas RI

Warta TNI

Liga Santri Piala Kasad, Jambi Kirim Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal ke Tingkat Nasional

Warta TNI

Empati Isteri Anggota Yang Sedang Sakit, Danramil 03/Ma. Tembesi Serahkan Bantuan dari Ketua Persit Kodim 0415/Jambi