Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 1702/Jayawijaya Cegah Penyebaran Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Fogging Rumah Warga Tingkatkan Keimanan Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab , Kontingen Garuda AD Juara Umum Pencak Silat Terbuka Piala Kasad 1 Kodim 0410/KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik

Home / Warta TNI

Minggu, 15 Januari 2023 - 08:06 WIB

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi oleh Pomdam II/SWJ di Kompi Senapan B Yonif 144/JY

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi oleh Pomdam II/SWJ di Kompi Senapan B Yonif 144/JY

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi oleh Pomdam II/SWJ di Kompi Senapan B Yonif 144/JY

SRIWIJAYADAILY, Palembang – Personel Yonif 144/JY Kompi Senapan (Kipan) B menerima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi dari Denpom II/1 Bengkulu bertempat di Aula Kipan B Yonif 144/Jaya Yudha, Jum’at (13/01/2023)

Sosialisasi Operasi Gaktib dan operasi Yustisi Polisi Militer, “Waspada Wira Lembing Tahun 2023” ini dipimpin langsung oleh Wadan Denpom Il/1 Bengkulu, Mayor Cpm Dela Guspala Partidimadja.

Baca :  Peringati HUT Ke-77, Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya Gelar Syukuran

Kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka meningkatkan disiplin dan mencegah terjadinya pelanggaran oleh Prajurit di jajaran Kodam Il/Swj, khususnya Prajurit Kompi Senapan B Yonif 144/JY.

Adapun tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit.

Dankipan B Yonif 144/KJ mengharapkan agar kegiatan sosialisasi tersebut dapat dijadikan pedoman untuk lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak.

Baca :  Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan serta Strategi TA 2023 kepada Seluruh Dansat

“Buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu”, kata Lettu Inf Supangat.

“Terima kasih kepada Denpom II/1 Bengkulu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan memperkecil pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kompi Senapan B Yonif 144/JY”, pungkasnya.

Baca :  Ibadah Bersama Prapaskah, Satgas Yonif 725/Woroagi Berikan Alkitab, Sembako Dan Pakaian

Pelaksanaan Operasi Gaktib dan operasi Yustisi TA. 2023 bertujuan sebagai upaya untuk menekan, mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan Anggota TNI sesuai yang diikrarkan oleh ketiga perwakilan tiap Matra Personel Polisi Militer yaitu patuh terhadap hukum dan disiplin Prajurit, meniadakan segala bentuk pelanggaran Prajurit. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 172/PWY Ajak Aparat Pemerintah Jadi Pendamping Generasi Muda Di Era Digital

Warta TNI

Wadan Seskoad Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Warta TNI

Pangdam II/Swj Sambut Kepulangan 450 Personel Satgas Pamtas RI- Malaysia Yonif 144 /JY

Warta TNI

Kasal Tinjau Bakal Lokasi Mabesal di IKN Nusantara

Warta TNI

Di Bulan Ramadhan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Artha Graha Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Tima

Warta TNI

Dandim Boven Digoel Pimpin Tanam Padi Di Lahan Unggulan

Warta TNI

Cek Harga Minyak Goreng, Kasad Blusukan ke Pasar

Warta TNI

Pahlawan Sejati Adalah Dia Yang Berjuang Bukan Untuk Dipuji Melainkan Untuk Mencapai Cita-Cita Yang Mulia Untuk Kebaikan