Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:36 WIB

Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat menjelang bulan Ramadhan tahun 2024, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST, membuka pasar murah di Desa Giri Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (29/02/2024).

Baca :  Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

Pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan, Pasar murah ini merupakan salah satu upaya konkret kami dalam mendukung stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat.

Baca :  Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

“Melalui program ini, kami berharap dapat membantu masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST menambahkan, Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tebo.

“Dengan menyelenggarakan pasar murah, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Baca :  Siswa Dikjur Baif Rindam II/Swj Laksanakan Ketangkasan Speed Mars

Diharapkan, melalui kegiatan pasar murah ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam mendapatkan akses terhadap bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat menjaga stabilitas ekonomi rumah tangga serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat menjelang bulan suci Ramadhan, tandasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TNI Pamtas RI – PNG Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak di Kampung Tomerau 

Warta TNI

Dukung Pemulihan Kemiskinan Ekstrem, Babinsa Koramil 09/Telanaipura Dampingi Penyaluran Bansos

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Bute Mulai Pasang Plafon SD Negeri No. 57/II Talang Silungko

Warta TNI

Aslog Kasdam II/Swj Tinjau Perkembangan Pembangunan Makodim Di Batanghari

Warta TNI

Menhan RI Kunjungi Markas Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rakor Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi Bersama Panglima TNI Melalui Vicon

Warta TNI

Anggota Satgas Yonif Raider 200/BN Jalankan Minggu Damai Bersama Jemaat Gereja PNIEL

Warta TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo Lakukan Pengecekan Pos-Pos Pamtas Wilhanrat RI-PNG