Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 1702/Jayawijaya Cegah Penyebaran Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Fogging Rumah Warga Tingkatkan Keimanan Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab , Kontingen Garuda AD Juara Umum Pencak Silat Terbuka Piala Kasad 1 Kodim 0410/KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik

Home / Warta TNI

Jumat, 7 April 2023 - 13:32 WIB

Syukuri Berkah Ramadhan, Pendam II/Swj Berbagi Ke Masyarakat Pinggiran Kota Palembang

Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang (Dok/Pendam II/Swj)

Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang (Dok/Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –┬áBulan Ramadhan adalah bulan yang selalu di tunggu kedatangannya oleh umat muslim setiap tahunnya, karena di bulan tersebut diyakini penuh dengan Keberkahan dan Kemuliaan dibandingkan bulan-bulan yang lain. Di dalam bulan Ramadhan semua amal kebaikan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan ini juga, Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang diantaranya, Tukang Becak, Gojek Online, Penggali Makam dan Pemulung yang berada di sekitar Universitas Tridinanti, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja dan Jalan Persimpangan Palembang Square (PS) Palembang, Kamis (06/04/2023).

Baca :  Menhan Prabowo Tengok Inovasi Komando Teritorial di Kodam III/ Siliwangi : Memecahkan Kesulitan Rakyat

Aksi sosial tersebut disambut baik dengan penuh antusias dan gembira oleh para pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan, terutama oleh Tukang Becak, Gojek Online, Penggali Makam dan Pemulung.

Baca :  Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Kodim 0404/Muara Enim Serahkan Kunci Bedah Rumah

Terlihat Wakapendam II/Swj Letkol Inf Deni Suhendra didampingi Kasi Tuud Pendam II/Swj Mayor Caj Sugeng Supriadi dan Perwira Staf turut ikut bersama anggota Pendam II/Swj membagikan Takjil tersebut.

Sambil menerima Takjil, para abang becak, Gojek, Penggali Makam dan Pemulung banyak mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran TNI khususnya Pendam II/Swj.

Salah satu tukang becak yang biasa berada di TPU Kamboja mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian Takjil gratis untuk berbuka puasa. “Terimo kasih Pak Tentro, Bapak-bapak dari Kodam”, ucapnya sambil tersenyum.

Baca :  Wadan Kolakops Rem 121/ABW Pimpin Upacara Pembukaan Patroli Terkoordinasi TNI - TDM Seri 1 Tahun 2023

Pembagian Takjil yang dilakukan Pendam II/Swj ini, sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di Bulan Ramadhan.

——– o0o ——–

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasdam XVII Cenderawasih Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Cartenz 2021

Warta TNI

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Kunjungi Warga yang Menderita Lumpuh

Warta TNI

Satgas TMMD Bangun Posyandu Kampung Pidada

Warta TNI

Apresiasi Kinerja Tim Gabungan TNI-Polri, Kasad Berikan Penghargaan

Warta TNI

Ciptakan Papua Damai dan Aman, Satgas TNI 142/KJ Bantu Proses Perdamaian Perang Suku

Warta TNI

Lepas Kelulusan Siswa, Satgas TNI 142/KJ Hadiri Acara Perpisahan

Warta TNI

Babinsa Peduli Warga Penyandang Disabilitas

Warta TNI

Kadispenad : Polisi Militer Lakukan Penahanan Sementara Selama 20 Hari Terhadap Para Tersangka