Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Nasional

Selasa, 4 Januari 2022 - 08:59 WIB

Tahun ini Kemenkumham Siapkan Empat Program Utama

Sriwijayadaily

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Setjen Kemenkumham) menyiapkan empat program utama  yang menjadi prioritas pada 2022.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto, melalui keterangan tertulisnya, Senin (3/1/2022).

“Setjen mempunyai peran strategis sebagai dukungan manajemen, penegakan dan pelayanan hukum, pembentukan regulasi dan pemajuan serta penegakan HAM,” kata Andap Budhi Revianto.

Menurut Andap, terdapat beberapa poin penting yang dimandatkan kepada Kemenkumham, dan menjadi perhatian bersama untuk dilakukan pada 2022.

Pertama, setjen harus bisa meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Kedua, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, ketiga memperkuat stabilitas politik hukum dan keamanan, dan keempat layanan publik.

Memasuki awal tahun 2022, Andap mengajak seluruh insan pengayoman untuk mengawalinya dengan lebih baik lagi.

Hal itu dapat dimulai dari aspek kesehatan, tetap produktif dan optimistis menatap pencapaian baru.

Andap mengingatkan jajarannya agar selalu belajar dari pengalaman yang telah dilalui, serta menjadikan 2022 sebagai pembawa semangat baru.

Khusus bagi pimpinan di lingkungan Kemenkumham, Sekjen Kemenkumham itu menegaskan agar selalu memberi petunjuk dan arahan kepada segenap jajaran sebagai lapis kemampuan.

“Berikan petunjuk dan arahan kepada jajaran di bawah setiap saat terkait perkembangan terbaru suatu informasi. Selain itu, pemimpin juga harus memberikan contoh yang baik,” kata Andap.

Share :

Baca Juga

Daerah

Inilah Aturan Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadan 1443 H

Nasional

How to get a Pretty Ukrainian Woman

Daerah

Pemudik Wajib Isi eHAC, Berikut Cara Pengisiannya

Nasional

Kemenperin-Polri Bentuk Satgas Pengawasan Produksi dan Distribusi Minyak Goreng Curah

Nasional

Kunjungi Jayapura, Wapres RI : Saya Bangga, Kodam XVII/Cenderawasih Aktif Membangun Papua

Nasional

Y20 Dorong Anak Muda Melek Keuangan Digital

Daerah

Menuju KTT G20, Bali Menggeliat Lagi

Nasional

Cookware Women’s Physical Characteristics