Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, PNS TNI Kodam II/Sriwijaya Menggelar Acara Syukuran Resmi Jadi Kepala Staf TNI AD, Jenderal Maruli Simanjuntak Pastikan TNI AD Netral di Pemilu 2024 Babinsa Ajak Warga Berdayakan Sampah Menjadi Tabungan Emas Gaspoll, Hari Pertama Kerja Danrem 042/Gapu Laksanakan Program Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Home / Warta TNI

Selasa, 8 November 2022 - 20:34 WIB

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat (Penrem042gapu)

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat (Penrem042gapu)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didatangi salah seorang warga sambil membawa seekor ayam jago yang sangat besar, yang ternyata warga bernama Karmono, usia 56 th, hal ini terjadi saat Danrem akan meninggalkan Kampung Pancasila Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih Kec. Tabir Ulu Kab. Merangin Prov. Jambi. Selasa (8/11/2022).

Pak Karmono menyerahkan ayam jago kesayangannya kepada Danrem dengan sedikit ragu-ragu karena takut ditolak pemberiannya, ternyata sebaliknya Danrem menerima pemberian ayam itu dengan senang hati.

Baca :  Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Warga Gotong Royong Buat Panggung

Karmono mengatakan, ini ayam kesayangan saya dan saya dengan tulus ikhlas memberikannya kepada Komandan,

“Ini bentuk rasa terimakasih dari saya untuk pak Danrem, yang mana telah mewujudkan keinginan saya dan seluruh warga masyarakat desa ini”, ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Danrem, semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini, menjadi ladang amal dan ibadah bapak, hanya ini yang dapat saya berikan, mohon diterima ya pak,” ujar Karmono.

Baca :  Satgas TMMD KE-118 Kodim 0419/Tanjab Mulai Renovasi Madrasah Nurul Fallah

Danrem dengan sangat senang menerima ayam jago tersebut dan mengucapkan terima kasih serta berjanji akan membawa ayam ini ke kediamannya di Jambi dan akan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan suatu bukti bahwa apa yang kita lakukan ini mendapatkan respons yang baik, dan diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Persembahkan Dapur Masuk Sekolah

Kita jangan lihat pemberian bentuk atau wujudnya, tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusannya, peliharaan kesayangannya diberikan ke kita.

“Ini berarti kehadiran kita diterima dan dirindukan, hal seperti inilah yang diharapkan oleh Bapak Kasad, TNI AD, kehadirannya dapat memberikan solusi dan selalu dirindukan serta semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Mayor Edi Arman Bekali Pengetahuan Caraka Kepada Peserta Bintalfisdis

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Bantuan Kepada Pengungsi di Makodim 1702/JWY

Warta TNI

Masyarakat Talang Silungko Mendapat Penyuluhan Bahaya Narkoba Dari Satgas TMMD

Warta TNI

Danrem 173/PVB Pimpin Sertijab Dandim 1703/Deiyai

Warta TNI

Aparat TNI Di Deiyai Bantu Kawal Pemulangan Jenazah Korban Penembakan OTK Papua

Warta TNI

Pangkas Rambut Gratis, Pos Satgas Yonif 143/TWEJ Diserbu Anak-Anak Papua

Warta TNI

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Edukasi Dari Siswi SMA IT Nurul Ilmi Jambi

Warta TNI

Pangdam Brawijaya Sambut Kedatangan Presiden di Trenggalek