TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Home / Daerah / Nasional

Selasa, 14 Desember 2021 - 07:24 WIB

Tidak Mudik Libur Nataru, Jasa Raharja Luncurkan Program Silaturahmi Online

Sriwijayadaily

PT Jasa Raharja meluncurkan program silaturahmi online bertajuk “Sayang JR – Silaturahmi Online bersama yang Tersayang Bareng Jasa Raharja” untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana mengatakan, program tidak mudik pada libur Nataru dibuat sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap kebijakan pemerintah membatasi mobilitas orang di masa pandemi.

“Sekaligus menekan angka kecelakaan lalu-lintas dengan memfasilitasi masyarakat untuk bersilaturahmi secara online dengan keluarga di kampungnya,” ujar Dewi Aryani, Senin (13/12/2021)

Mudik online ini jelas Dewi Aryani, merupakan solusi bagi masyarakat untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halamannya, tanpa melakukan perjalanan fisik yang berisiko di masa pandemi covid-19.

Baca :  Bencana Banjir Awal Tahun di Kerinci dan Sungai Penuh, Ribuan Rumah di 9 Kecamatan Terendam

“Kemudian untuk silaturahmi online bersama keluarga/kerabat, Jasa Raharja akan memberikan kuota data internet senilai Rp150.000 secara gratis kepada 5.000 pendaftar. Adapun pendaftaran dilakukan melalui aplikasi JRku dengan mengikuti syarat antara lain melampirkan KTP, memiliki nomor pra bayar, wajib membantu sosialisasi kegiatan Sayang JR melalui Instagram dengan menyampaikan kepada minimal 3 orang teman dan mengunggah bukti berupa screenshot/tangkap layar pada saat melakukan pendaftaran,” terang Dewi.

Selain itu pendaftar harus berada di kota domisili pada saat melakukan pendaftaran, mengisi data diri pendaftar dan keluarga/kerabat di formulir pendaftaran dengan benar dan jujur, domisili pendaftar dan keluarga yang didaftarkan tidak boleh dalam kota yang sama. Peserta menyatakan setuju untuk tidak melakukan mobilitas selama periode libur Natal dan Tahun Baru.

Baca :  Peluncurkan Buku Kontribusi Pemikiran LM FEB UI

Data pendaftar akan diverifikasi tim Jasa Raharja sesuai ketentuan yang berlaku. Masa pendaftaran berlangsung hingga Jumat 17 Desember 2021. Sedangkan pembagian pulsa kepada masyarakat yang terpilih akan dilakukan seluruhnya pada 22-23 Desember 2021.

Selain itu tambah Dewi, peserta silaturahmi online juga berhak mengikuti puncak acara Sayang JR “Extravaganza” yang diselenggarakan secara live streaming di Youtube pada 23 Desember 2021 dengan total hadiah Rp10 juta.

Baca :  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Terima Anugerah Pena Emas PWI

Acara puncak Sayang JR diisi dengan talkshow dan quiz, serta yang paling menarik adalah Silaturahmi Online antara 5 orang terpilih dengan keluarganya di kampung halaman secara live.

Peserta juga akan mendapat hadiah menarik dengan total hadiah Rp 10 juta dari Jasa Raharja. Acara ini akan dipandu Surya Insomia dan Nabila Putri, dengan nara sumber Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwanto.

Share :

Baca Juga

Nasional

Timnas Indonesia Batal Mengikuti Turnamen Piala AFF U-23 2022 di Kamboja

Daerah

Sinergitas Pemprov Dan PWI Siapkan HPN Tahun 2022

Nasional

Kejagung Amankan Buronan Kasus Penipuan

Nasional

SMSI Meraih Rekor MURI, Organisasi Media Siber Dengan Anggota Terbanyak di Dunia

Nasional

For what reason Asian Women Are the Best Decision For Addicts

Daerah

Ke Candi Kedaton Muaro Jambi, Presiden Bilang Peradaban Indonesia Dikenal Dunia sejak Lampau

Nasional

Online dating service Reviews – The Best Dating Sites in 2022

Nasional

Will be Scandinavian Mailbox Order Brides to be Pretty?