Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Nasional / Regional

Selasa, 14 Desember 2021 - 07:24 WIB

Tidak Mudik Libur Nataru, Jasa Raharja Luncurkan Program Silaturahmi Online

Sriwijayadaily

PT Jasa Raharja meluncurkan program silaturahmi online bertajuk “Sayang JR – Silaturahmi Online bersama yang Tersayang Bareng Jasa Raharja” untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana mengatakan, program tidak mudik pada libur Nataru dibuat sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap kebijakan pemerintah membatasi mobilitas orang di masa pandemi.

“Sekaligus menekan angka kecelakaan lalu-lintas dengan memfasilitasi masyarakat untuk bersilaturahmi secara online dengan keluarga di kampungnya,” ujar Dewi Aryani, Senin (13/12/2021)

Mudik online ini jelas Dewi Aryani, merupakan solusi bagi masyarakat untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halamannya, tanpa melakukan perjalanan fisik yang berisiko di masa pandemi covid-19.

Baca :  Sambut Kunker Wakil Presiden di Papua, Danrem 172/PWY Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Dan Kedamaian

“Kemudian untuk silaturahmi online bersama keluarga/kerabat, Jasa Raharja akan memberikan kuota data internet senilai Rp150.000 secara gratis kepada 5.000 pendaftar. Adapun pendaftaran dilakukan melalui aplikasi JRku dengan mengikuti syarat antara lain melampirkan KTP, memiliki nomor pra bayar, wajib membantu sosialisasi kegiatan Sayang JR melalui Instagram dengan menyampaikan kepada minimal 3 orang teman dan mengunggah bukti berupa screenshot/tangkap layar pada saat melakukan pendaftaran,” terang Dewi.

Selain itu pendaftar harus berada di kota domisili pada saat melakukan pendaftaran, mengisi data diri pendaftar dan keluarga/kerabat di formulir pendaftaran dengan benar dan jujur, domisili pendaftar dan keluarga yang didaftarkan tidak boleh dalam kota yang sama. Peserta menyatakan setuju untuk tidak melakukan mobilitas selama periode libur Natal dan Tahun Baru.

Baca :  Prihatin Dampak Batubara, SAH Usulkan Pengurangan Kuota Produksi dan Pembatasan Jumlah Angkutan

Data pendaftar akan diverifikasi tim Jasa Raharja sesuai ketentuan yang berlaku. Masa pendaftaran berlangsung hingga Jumat 17 Desember 2021. Sedangkan pembagian pulsa kepada masyarakat yang terpilih akan dilakukan seluruhnya pada 22-23 Desember 2021.

Selain itu tambah Dewi, peserta silaturahmi online juga berhak mengikuti puncak acara Sayang JR “Extravaganza” yang diselenggarakan secara live streaming di Youtube pada 23 Desember 2021 dengan total hadiah Rp10 juta.

Baca :  Dibuka Presiden Jokowi, KTT G20 Resmi Dimulai

Acara puncak Sayang JR diisi dengan talkshow dan quiz, serta yang paling menarik adalah Silaturahmi Online antara 5 orang terpilih dengan keluarganya di kampung halaman secara live.

Peserta juga akan mendapat hadiah menarik dengan total hadiah Rp 10 juta dari Jasa Raharja. Acara ini akan dipandu Surya Insomia dan Nabila Putri, dengan nara sumber Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwanto.

Share :

Baca Juga

Hukum dan Kriminal

Komisi III Minta Densus 88 Bongkar Seluruh Jejaring Kelompok Teroris di Indonesia

Kesehatan

Gencarkan 3T saat Liburan Nataru Cegah COVID-19
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj

Nasional

Begini Aturan Kegiatan Masyarakat selama Libur Nataru

Hukum dan Kriminal

Kejagung Amankan Buronan Korupsi Jaringan Listrik di Raja Ampat

Ekonomi

Mendes PDTT Ajak BUM Desa Manfaatkan Digital Marketing

Kesehatan

Penguatan Pintu Masuk dan Pengendalian Transimisi Lokal Mencegah Lonjakan Omicron

Nasional

Warga Rusia Turun ke Jalan Mengecam Invasi ke Ukraina

Ekonomi

APBN Instrumen untuk Mencapai Tujuan Nasional