Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:10 WIB

Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko Buka Gerai Vaksin di Lima Lokasi

SRIWIJAYADAILY

Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420 Sarko kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menggunakan P’care TNI yang di peruntukan masyarakat secara gratis sesuai dengan perintah dan instruksi Dandim 0420 Sarko untuk memperluas jangkauan layanan dalam menyuplai dosis vaksin di dua Kabupaten Parovinsi Jambi yaitu Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Pasiops Kodim Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan serbuan vaksinasi Jum’at (10/12) di laksanakan di empat lokasi di Kabupaten Merangin dan satu titik lokasi di Kabupaten Sarolangun.

Baca :  Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

Lokasi pertama di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, lokasi kedua berlangsung di Dusun Manggis Desa Lubuk Beringin Kecamatan Muara Siau, lokasi ketiga di Desa Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Sedangkan lokasi serbuan vaksinasi keempat dilaksanakan di Desa Tiangko Kecamatan Sungai Manau. Keempat lokasi teresebut berada dalam peta administrasi Kabupaten Merangin.

Sedangkan Kabupaten Sarolangun berlangsun di Desa Tanjung Raden Kecamatan Muara Limun, ujar Pasiops.

Baca :  Minggu Pertama Pengerjaan Betonisasi Jalan TMMD 120 Kodim 0726/Sukoharjo Capai Progres 25 Persen

Pada kesempatan tersebut Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han menjelaskan guna memeperluas jangkuan serbuan vaksinasi serta mempercepat pendistribusian dosis vaksin dalam mendukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional.

Hari prajurit Kodim 0420 Sarko yang tergabung dalam Tim Mobile Vaksinator memperbanyak lokasi vaksin bertujuan untuk mempercepat menyuplai dosis vaksin tahap satu maupun dosis tahap kedua untuk masyarakat dengan menggunakan P’care TNI melalui ketrampilan serta kemahiran prajurit Kodim 0420 Sarko yang berlatar belakang kecabangan kesehatan untuk melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui suntikan.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Besar harapan dalam waktu dekat di akhir Desembar ini semakin banyak masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin dalam menangkal penyebaran virus covid 19.

“Saya harapkan juga masyarakat untuk bisa mendatangi lokasi lokasi vaksin yang tersebar di dua Kabupaten Provinsi Jambi ini oleh Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko”, pungkas Dandim.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas

Warta TNI

Danrem 044/Gapo M. Thohir Resmi Sandang Pangkat Bintang Satu

Warta TNI

Berkah Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Takjil Gratis

Warta TNI

Kultum Ba’da Zhuhur Di Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Pangdam Cenderawasih Resmikan Gerai Bang Pace dan Beri Penghargaan Atas Jasa Pemulangan Warga Kiwirok

Warta TNI

Satgas TMMD Bantu Operator Isi BBM Alat Berat

Warta TNI

Peduli Terhadap Pendidikan, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Siswa SMP Di Wilayah

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Ketua Dan Pengurus PWI Kota Jambi