Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:10 WIB

Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko Buka Gerai Vaksin di Lima Lokasi

SRIWIJAYADAILY

Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420 Sarko kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menggunakan P’care TNI yang di peruntukan masyarakat secara gratis sesuai dengan perintah dan instruksi Dandim 0420 Sarko untuk memperluas jangkauan layanan dalam menyuplai dosis vaksin di dua Kabupaten Parovinsi Jambi yaitu Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Pasiops Kodim Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan serbuan vaksinasi Jum’at (10/12) di laksanakan di empat lokasi di Kabupaten Merangin dan satu titik lokasi di Kabupaten Sarolangun.

Baca :  Sosok Anak Tukang Becak di Tanjabbar Bawa Medali Emas dari Kejuaraan Karate

Lokasi pertama di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, lokasi kedua berlangsung di Dusun Manggis Desa Lubuk Beringin Kecamatan Muara Siau, lokasi ketiga di Desa Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Sedangkan lokasi serbuan vaksinasi keempat dilaksanakan di Desa Tiangko Kecamatan Sungai Manau. Keempat lokasi teresebut berada dalam peta administrasi Kabupaten Merangin.

Sedangkan Kabupaten Sarolangun berlangsun di Desa Tanjung Raden Kecamatan Muara Limun, ujar Pasiops.

Baca :  Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022

Pada kesempatan tersebut Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han menjelaskan guna memeperluas jangkuan serbuan vaksinasi serta mempercepat pendistribusian dosis vaksin dalam mendukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional.

Hari prajurit Kodim 0420 Sarko yang tergabung dalam Tim Mobile Vaksinator memperbanyak lokasi vaksin bertujuan untuk mempercepat menyuplai dosis vaksin tahap satu maupun dosis tahap kedua untuk masyarakat dengan menggunakan P’care TNI melalui ketrampilan serta kemahiran prajurit Kodim 0420 Sarko yang berlatar belakang kecabangan kesehatan untuk melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui suntikan.

Baca :  Sekda Tanjab Barat Tegaskan Rekrutmen PPPK Tidak Dipungut Biaya

Besar harapan dalam waktu dekat di akhir Desembar ini semakin banyak masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin dalam menangkal penyebaran virus covid 19.

“Saya harapkan juga masyarakat untuk bisa mendatangi lokasi lokasi vaksin yang tersebar di dua Kabupaten Provinsi Jambi ini oleh Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko”, pungkas Dandim.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Menjadi Sahabat, Satgas 711/Raksatama Bermain Dan Belajar Bersama Anak-Anak TK Di Perbatasan

Gema TNI

Panglima TNI : Vaksinasi Merupakan Salah Satu Upaya Menekan Pandemi Covid-19

Gema TNI

Peduli UMKM, Kasad Nikmati Nasi Kuning dan Ketoprak

Gema TNI

TNI Ikut Lakukan Pencarian Jasad Korban Pembunuhan Di Mimika

Gema TNI

Saat Berkunjung Ke Makorem 172/PWY, Pangdam Cenderawasih Tuliskan Pesan Diatas Kulit Kayu

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Pimpinan Forkopimda Provinsi Babel Patroli Pengamanan Natal 2021

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Kasdam Dan Irdam XVII/Cenderawasih

Gema TNI

Kodam II/Sriwijaya Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Prajurit Dan KBT Di Wilayah Palembang