Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Gema TNI

Minggu, 26 Desember 2021 - 12:39 WIB

TNI – Polri Di Jambi Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan

SRIWIJAYADAILY

Kedatangan vaksin menuju gudang penyimpanan milik Dinkes Prov. Jambi menjamin keamanannya dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Hal ini disampaikan Dandim 0415/Jambi melalui Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE saat berada di lokasi kedatangan vaksin di terminal cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Jl. Soekarno Hatta Paal Merah kota Jambi, Minggu (26/12/2021).

Baca :  Wujudkan Swasembada Pangan, Kodim Yawa Buka Lahan Pertanian Cabai

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 7 (tujuh) koli atau 6045 vial setara dengan 3670 dosis vaksin Pfizer telah tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 08.25 Wib dengan menumpang pesawat carter My Indo Airlines dari Jakarta tujuan Jambi.

Danramil mengatakan bahwa pemerintah saat ini fokus pada target dua dosis vaksin untuk seluruh target sasaran vaksinasi. Perluasan dan percepatan program vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh elemen.

Baca :  TMMD Ke 115 Kodim 0415/Jambi Resmi Di Buka Bupati Batanghari

Widi menghimbau masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada. Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin yang aman, bermutu dan berkasiat. Oleh sebab itu masyarakat diminta tidak pilih-pilih merk vaksin.

Baca :  Membangun Hidup Sehat, Satgas TNI 711/Rks Edukasi Anak-Anak SD Ampas

“Jangan takut untuk divaksin dan tidak perlu pilih-pilih merk vaksin karena semua vaksin yang diberikan adalah vaksin yang terbaik, aman, bermutu dan berkasiat.” tutur Mayor Widi.

Dengan tambahan vaksin yang baru datang ini, diharapkan stock vaksin untuk Jambi aman terpenuhi, sehingga target capaian vaksin hingga dosis kedua dapat diwujudkan sesegera mungkin, imbuhnya.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Tim Korem Gapu Juara I Tarik Tambang HUT Ke 65 Prov Jambi Tahun 2022

Gema TNI

Korem 045/Gaya Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

Gema TNI

Antisipasi Kenaikan Covid, Letjen Suharyanto Gencarkan Tracing

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Komsos TNI Dengan Komunitas Teritorial Melalui Vicon

Gema TNI

Danrem Pimpin Acara tradisi Satuan dan Sertijab Dilingkungan Korem 045/Gaya

Gema TNI

TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Buka Jalan Baru Sepanjang 6.2 KM

Gema TNI

Babinsa Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Sekolah SDN 92/IV Kota Jambi Terkait Vaksinasi

Gema TNI

Jelang Penutupan TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci, Anggota Satgas Genjot Pekerjaan Fisik Dan Non Fisik