Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Minggu, 26 Desember 2021 - 12:39 WIB

TNI – Polri Di Jambi Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan

SRIWIJAYADAILY

Kedatangan vaksin menuju gudang penyimpanan milik Dinkes Prov. Jambi menjamin keamanannya dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Hal ini disampaikan Dandim 0415/Jambi melalui Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE saat berada di lokasi kedatangan vaksin di terminal cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Jl. Soekarno Hatta Paal Merah kota Jambi, Minggu (26/12/2021).

Baca :  Syukuran HUT Ke-78 Persit KCK, Pangdam Ingatkan Peran Istri Prajurit

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 7 (tujuh) koli atau 6045 vial setara dengan 3670 dosis vaksin Pfizer telah tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 08.25 Wib dengan menumpang pesawat carter My Indo Airlines dari Jakarta tujuan Jambi.

Danramil mengatakan bahwa pemerintah saat ini fokus pada target dua dosis vaksin untuk seluruh target sasaran vaksinasi. Perluasan dan percepatan program vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh elemen.

Baca :  Pastikan Stok Sembako Stabil Jelang Ramadhan, Pabungdim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Muaro Jambi Blusukan ke Pasar

Widi menghimbau masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada. Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin yang aman, bermutu dan berkasiat. Oleh sebab itu masyarakat diminta tidak pilih-pilih merk vaksin.

Baca :  TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE

“Jangan takut untuk divaksin dan tidak perlu pilih-pilih merk vaksin karena semua vaksin yang diberikan adalah vaksin yang terbaik, aman, bermutu dan berkasiat.” tutur Mayor Widi.

Dengan tambahan vaksin yang baru datang ini, diharapkan stock vaksin untuk Jambi aman terpenuhi, sehingga target capaian vaksin hingga dosis kedua dapat diwujudkan sesegera mungkin, imbuhnya.**

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Di Warung Kopi Babinsa Gunakan Kesempatan Berkomunikasi Dengan Warganya

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Menyambut Kedatangan Presiden RI Di Bandara Sentani Jayapura

Portal Militer

Koramil 415-09/Telanaipura Berpartisipasi dalam Pembentukan Karakter Pada Forum Anak Kota Jambi Sebagai Pelopor dan Pelapor

Portal Militer

Bentuk Karaktek Generasi Penerus, Babinsa Koramil Sengeti Beri Wasbang Di Ponpes Yasin 9 Darussalam

Portal Militer

Pangdam Didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Resmikan Cafetaria 91

Portal Militer

Kodim 0415/Jambi Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tahun 2023

Portal Militer

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Awal Post Audit Itjenad TA 2022

Portal Militer

Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging