Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim 38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB

Home / Warta TNI

Minggu, 26 Desember 2021 - 12:39 WIB

TNI – Polri Di Jambi Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan

SRIWIJAYADAILY

Kedatangan vaksin menuju gudang penyimpanan milik Dinkes Prov. Jambi menjamin keamanannya dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Hal ini disampaikan Dandim 0415/Jambi melalui Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE saat berada di lokasi kedatangan vaksin di terminal cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Jl. Soekarno Hatta Paal Merah kota Jambi, Minggu (26/12/2021).

Baca :  Mendarat di Jambi, Danrem Gapu Kolonel Inf Rachmad Disambut Unsur Forkopimda

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 7 (tujuh) koli atau 6045 vial setara dengan 3670 dosis vaksin Pfizer telah tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 08.25 Wib dengan menumpang pesawat carter My Indo Airlines dari Jakarta tujuan Jambi.

Danramil mengatakan bahwa pemerintah saat ini fokus pada target dua dosis vaksin untuk seluruh target sasaran vaksinasi. Perluasan dan percepatan program vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh elemen.

Baca :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Widi menghimbau masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada. Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin yang aman, bermutu dan berkasiat. Oleh sebab itu masyarakat diminta tidak pilih-pilih merk vaksin.

Baca :  Kodim Tulang Bawang Siaga Menghadapi Banjir

“Jangan takut untuk divaksin dan tidak perlu pilih-pilih merk vaksin karena semua vaksin yang diberikan adalah vaksin yang terbaik, aman, bermutu dan berkasiat.” tutur Mayor Widi.

Dengan tambahan vaksin yang baru datang ini, diharapkan stock vaksin untuk Jambi aman terpenuhi, sehingga target capaian vaksin hingga dosis kedua dapat diwujudkan sesegera mungkin, imbuhnya.**

Share :

Baca Juga

Penrem 042 Gapu

Danrem 042/Gapu Bersama Unsur Forkopimda Jambi Sambut Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Babinsa Jajaran Kodim 0403/OKU Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

Warta TNI

Peraih Pin Emas dari Presiden, Nahkoda Baru Korem 081/DSJ

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar, Wakasad Cek Langsung Seleksi Pusat Dikreg Seskoad

Warta TNI

Terima Kasih Bapak TNI, Teruslah Membangun Untuk Rakyat

Warta TNI

Babinsa Sulanjana Hadiri Penilaian Lurah Teladan Tingkat Kota

Warta TNI

Sebanyak 10.305 kg Bansos dalam Rangka Gagal Panen di Kab. Puncak Papua Sudah Terdistribusi

Warta TNI

Kapolres Bungo Apresiasi Pelibatan Anggotanya Dalam Satgas TMMD 117 Kodim 0416/Bute