Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 20:38 WIB

Tutup Tahun 2021, Korem 173/PVB Gelar Doa Bersama

Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022

Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022

SRIWIJAYADAILY
Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, personel yang beragama Islam dilaksanakan di Mesjid Miftahul Jannah dan yang beragama Kristen dilaksanakan di Gereja Raja Damai, Jum’at (31/12/2021).

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih dikatakan bahwa Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya, dapat mengikuti doa bersama menyambut tahun baru 2022 dalam suasana kebersamaan dan penuh khidmat.

Baca :  Aksi Heroik Babinsa Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lengkukam Desa Sidomulyo

“Tahun 2021 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, dengan berbagai keberhasilan maupun kekurangan, baik dalam aktivitas kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, momen tahun baru ini bisa kita manfaatkan untuk mengevaluasi diri, agar kita dapat merubah sikap dan perilaku menuju kearah yang lebih baik, melalui peningkatan kuantitas dan kualitas ibadah, amal kebajikan, perubahan mental spiritual, disiplin dan etos kerja dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Danrem 173/PVB.

Baca :  Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Suka Cita

“Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 173/PVB, atas pelaksanaan tugas selama ini. Mari kita isi tahun 2022 dengan rangkaian keberhasilan dan peningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok satuan, berikan yang terbaik, dengan bekerja sekuat tenaga, tulus dan ikhlas serta senantiasa memohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro

Baca :  Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Dalam kegiatan Doa Bersama sambut tahun baru 2022 tersebut dipimpin oleh Kabintalrem 173/PVB Lettu Inf Suryanta dan dihadiri oleh Danrem 173/PVB, Kasrem 173/PVB, Kasiren Korem 173/PVB, Para Kasi Kasrem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Dan/Kabalak Aju Dam XVII/Cen dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 173/PVB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu ikuti Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Akan Gelar TMMD Ke-113 Di Wilayah Muara Papalik

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Dampingi Penilaian Lomba PKK Tingkat Kota Jambi

Warta TNI

Danramil 415-08/Danau Teluk Sampaikan Materi Wasbang Di Ponpes Nurul Iman

Warta TNI

“Kopassusku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia”, Kopassus yang Ditakuti Lawan dan Dicintai Rakyat

Warta TNI

Progres Pembangunan Jalan TMMD Di Desa Kembang Seri Baru Capai 70 Persen

Warta TNI

Panglima TNI : TNI Harus Selalu Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Warta TNI

Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo