Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 20:38 WIB

Tutup Tahun 2021, Korem 173/PVB Gelar Doa Bersama

Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022

Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022

SRIWIJAYADAILY
Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, personel yang beragama Islam dilaksanakan di Mesjid Miftahul Jannah dan yang beragama Kristen dilaksanakan di Gereja Raja Damai, Jum’at (31/12/2021).

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih dikatakan bahwa Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya, dapat mengikuti doa bersama menyambut tahun baru 2022 dalam suasana kebersamaan dan penuh khidmat.

Baca :  Kasad Dampingi Menhan RI Buka Pameran Indo Defence 2022 Expo and Forum

“Tahun 2021 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, dengan berbagai keberhasilan maupun kekurangan, baik dalam aktivitas kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, momen tahun baru ini bisa kita manfaatkan untuk mengevaluasi diri, agar kita dapat merubah sikap dan perilaku menuju kearah yang lebih baik, melalui peningkatan kuantitas dan kualitas ibadah, amal kebajikan, perubahan mental spiritual, disiplin dan etos kerja dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Danrem 173/PVB.

Baca :  TMMD Bangun Semangat dan Kepercayaan Diri Masyarakat

“Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 173/PVB, atas pelaksanaan tugas selama ini. Mari kita isi tahun 2022 dengan rangkaian keberhasilan dan peningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok satuan, berikan yang terbaik, dengan bekerja sekuat tenaga, tulus dan ikhlas serta senantiasa memohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro

Baca :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual

Dalam kegiatan Doa Bersama sambut tahun baru 2022 tersebut dipimpin oleh Kabintalrem 173/PVB Lettu Inf Suryanta dan dihadiri oleh Danrem 173/PVB, Kasrem 173/PVB, Kasiren Korem 173/PVB, Para Kasi Kasrem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Dan/Kabalak Aju Dam XVII/Cen dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 173/PVB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron

Gema TNI

Danyonif R 600/Modang Yakinkan Wilayah Distrik Suru-Suru Aman

Gema TNI

Kesibukan Bukan Menjadi Penghalang Kasad untuk Menjenguk Anak Buahnya di Rumah Sakit

Gema TNI

Kasad Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Pati TNI AD

Gema TNI

Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif 711/RKS Berikan Bantuan Sembako Kepada Dengan Warga Perbatasan

Gema TNI

Olahraga Bersama Danrem Dan Keluarga Besar Korem 045/Gaya

Gema TNI

Koramil Telanaipura Gelar Serbuan Vaksinasi Ke TPA Talanggulo

Gema TNI

Bentuk Perhatian Kepada Warga, Babinsa Kaureh Bantu Mengolah Makanan Tradisional Sagu