Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 20:55 WIB

Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim 1714/PJ Bantu Antar Mama Mama Pulang Dari Pasar Sinak

SRIWIJAYADAILY
Babinsa Koramil Koramil 1714-04/Sinak Kodim 1714/Puncak Jaya Serda Kusmanto bersama rekan Babinsa lainnya membantu mama-mama yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan menggunakan Mobil Dinas Koramil untuk mengantar pulang selesai melaksanakan aktivitas jual beli di Pasar, bertempat di Distrik Sinak, Kab. Puncak, Papua (1/1/22).

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj, Ibadah dan Wahana Silaturahmi

Kegiatan yang dilakukan Serda Kusmanto bersama rekannya tersebut membuat mama mama terkesan dengan kebaikan hati Babinsa Koramil Sinak yang begitu antusias untuk memberikan pelayan, sehingga perjalanan yang mereka tempuh dengan berjalan kaki dapat diringankan oleh Tumpangan Mobil yang diberikan gratis oleh Babinsa Koramil Sinak.

Baca :  Resmi Sandang Melati Tiga, Kolonel Eko Pristiono : Semoga Kami Amanah

Hal ini disampaikan oleh Mama Kopingga Murib yang merasa senang atas kebaikan hati Babinsa tersebut karena mereka dapat cepat tiba dirumah.

“Saya mewakili mama mama yang lain mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pulang dari pasae,” pungkas mama Kopingga Murib.

Baca :  Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

Disela kegiatan tersebut, Serda Kusmanto mengungkapkan bahwa dirinya bersama rekan yang lain akan membantu kesulitan maayarakat, termasuk aktivitas mama mama saat beraktivitas ke Pasar.

“Kami akan hadir ditengah masyarakat sebagai bagian dari solusi, semoga masyarakat terbantukan,” kata Babinsa dalam rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Pelepasan Mudik Gratis Sumsel 2023

Warta TNI

Panglima TNI: Pagelaran Wayang Orang, Asli Budaya Indonesia Harus Dilestarikan

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo Ke-24

Warta TNI

Perkuat Ketahanan Pangan, Jajaran Babinsa Kodim 1703/Deiyai Membangun Bedeng Jagung

Warta TNI

Ketika Ajendam Cenderawasih Makin Antusias Berbagi Takjil

Warta TNI

Ciptakan Kebersamaan dan Kekeluargaan, Korem 045/Gaya Gelar Makan Siang Bersama Di “Pundok Gaya”

Warta TNI

Kultum Ba’da Zhuhur Di Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Pak Sukaji Ucapkan Terimakasih Ke Prajurit Kodim 0421/LS Bantu Panen Jagung