DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Sabtu, 4 Desember 2021 - 10:10 WIB

Wujud Kepedulian, Dandim 0420/Sarko Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Dok. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (3/12/2021)

Dok. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (3/12/2021)

SRIWIJAYADAILY
Sebagai wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi didampingi Danramil 02/Muara Limun hari ini, Jum’at (3/12) mengunjungi lokasi pasca kebakaran.

Menurut keterangan tertulis dari Pendim 0420/Sarko, Dandim berkesempatan mengunjungi lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Baca :  Kasad Periksa Langsung Kesiapan Operasi Yonif 143/TWEJ

Adapun tujuan kehadiran Dandim kesana untuk melihat langsung keadaan lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan rumah warga, serta memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan rumah tangga lainnnya seperti kompor untuk di gunakan warga yang menjadi korban kebakaran.

Selain itu, Dandim juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan pasca kebakaran ini, dan mari menatap masa depan yang lebih baik lagi.

Baca :  Sepeda Santai Semarakkan HUT Ke-77 TNI di Kualatungkal

Dandim juga berpesan bagi masyarakat untuk bisa mewaspadai dan berhati-hati dari percikan api guna menghindari dari kebakaran seperti di lokasi ini.

Kedatangan rombongan Dandim juga bagian dari kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran.

Baca :  Terima Kasih Bapak TNI, Teruslah Membangun Untuk Rakyat

Hadir dalam kunjungan ke lokasi kebakaran ini terlihat juga Danramil 02/Muara Limun Kodim 0420 Sarko Kapten Inf Zul Abdullah beserta Isteri, Pasi Ter Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi, Staf Depag Kabupaten Sarolangun, Camat Cermin Nan Gedang, Kepala Desa Tendah, serta Babinsa setempat.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

TNI AD Kerahkan Seribu Prajurit Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Gema TNI

Babinsa Timika Manfaatkan Lahan Kosong Menjadi Kebun Sayur Di Masa Pandemi

Gema TNI

TNI Di Perbatasan RI – PNG Bantu Mengajar Anak Usia Dini

Gema TNI

TMMD Membangun Papua, Dandim Merauke Ikuti Rakornis TMMD Ke-113 Tahun 2022

Gema TNI

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membangun Balai Di Kampung Nadofuai

Gema TNI

Pererat Sinergi Dengan Media, Kasad Kunjungi Kantor Suara Merdeka

Gema TNI

Ringankan Beban Hidup Warga Di Papua, Satgas TNI 711/Rks Bagi Beras

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron