Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Warta TNI

Sabtu, 4 Desember 2021 - 10:10 WIB

Wujud Kepedulian, Dandim 0420/Sarko Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Dok. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (3/12/2021)

Dok. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (3/12/2021)

SRIWIJAYADAILY
Sebagai wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi didampingi Danramil 02/Muara Limun hari ini, Jum’at (3/12) mengunjungi lokasi pasca kebakaran.

Menurut keterangan tertulis dari Pendim 0420/Sarko, Dandim berkesempatan mengunjungi lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

Adapun tujuan kehadiran Dandim kesana untuk melihat langsung keadaan lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan rumah warga, serta memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan rumah tangga lainnnya seperti kompor untuk di gunakan warga yang menjadi korban kebakaran.

Selain itu, Dandim juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan pasca kebakaran ini, dan mari menatap masa depan yang lebih baik lagi.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

Dandim juga berpesan bagi masyarakat untuk bisa mewaspadai dan berhati-hati dari percikan api guna menghindari dari kebakaran seperti di lokasi ini.

Kedatangan rombongan Dandim juga bagian dari kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran.

Baca :  Mayjen TNI Niko Fahrizal Resmi Pimpin Kodam Iskandar Muda

Hadir dalam kunjungan ke lokasi kebakaran ini terlihat juga Danramil 02/Muara Limun Kodim 0420 Sarko Kapten Inf Zul Abdullah beserta Isteri, Pasi Ter Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi, Staf Depag Kabupaten Sarolangun, Camat Cermin Nan Gedang, Kepala Desa Tendah, serta Babinsa setempat.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Respon Cepat Aduan Masyarakat Personel Kodim 0209/LB Tangkap 4 Orang Terduga Pengedar Narkoba

Warta TNI

Tim Wasev Mabesad Tatap Muka Bersama Warga Kembang Seri Baru

Warta TNI

Jenderal Amerika Terkesan Dengan Pelaksanaan Super Garuda Shield 2023

Warta TNI

Panglima TNI Akan Libatkan Paskhas di Berbagai Penugasan

Warta TNI

Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Patroli Daerah Rawan Karhutla

Warta TNI

Prajurit TNI AD Distribusikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Musi Rawas Utara

Warta TNI

Sambangi Desa Dan Warga, Wujud Kehadiran Babinsa Ditengah Masyarakat

Warta TNI

Gerak Cepat, Prajurit Kodim 0421/LS Bersama Warga Padamkan Kebakaran TPA Di Desa Wiyono