Jelang HUT TNI, Tiga Pimpinan TNI Di Lampung Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Satgas TMMD 118 Kodim 0419/Tanjab Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Bangun Tempat Wudhu Gladi Bersih HUT TNI Ke-78, Memukau Para Pengunjung Monas Menyambut HUT Ke-78 TNI, Panglima TNI Reuni Dengan Para Sesepuh TNI Jelang Peringatan HUT KE-78 TNI, Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ziarah Nasional

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:30 WIB

Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Ikut Hadiri Pemakaman Kepala Kampung Mosso

SRIWIJAYADAILY
Sebagai bentuk kepedulian atas duka yang dialami warga, prajurit Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menghadiri pemakaman warga di Kampung Mosso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (5/01/2022).

Danpos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samson Desius mengungkapkan melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih bahwa warga yang meninggal dunia yaitu bapak Agus Wepafoa yang bertempat tinggal di Kampung Mosso. Almarhum meninggal dunia karena sakit, sebelum meninggal almarhum sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca :  Prajurit Badak Hitam 511 Manfaatkan Lahan Tidur Dan Subur Untuk Kesejahteraan Masyarakat Di Perbatasan Papua

“Berawal dari informasi adanya warga yang meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman, selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian TNI,” ucap Danpos Letda Inf Samson Desius.

Baca :  Kasad Canangkan Gerakan Revitalisasi Sungai Deli Medan

“Atas meninggalnya saudara Agus Wepafoa kami mengucapkan turut berbela sungkawa, kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” tambah Danpos Samson Desius.

Danpos Mosso Letda Inf Samson Desius menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

Baca :  Prajurit Kodim 0408/BS Budidayakan Kacang Sancha Inchi

“TNI akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun, tujuannya adalah agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” tutup Danpos. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Majelis Muslim Papua Di Makodam

Warta TNI

Puncak Peringatan HUT Ke-77, Kodam II/Sriwijaya Gelar Acara Syukuran

Warta TNI

Kehadiran Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warganya

Warta TNI

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Rayakan Natal Bersama Satgas Yonif 412 Kostrad

Warta TNI

Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

Warta TNI

Panglima TNI Pimpin Sertijab Aspers Panglima TNI di Mabes TNI

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci

Warta TNI

Bangkitkan Semangat Olahraga, Babinsa Rantau Pandan Hadiri Pembukaan Turnamen Voli