Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:30 WIB

Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Ikut Hadiri Pemakaman Kepala Kampung Mosso

SRIWIJAYADAILY
Sebagai bentuk kepedulian atas duka yang dialami warga, prajurit Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menghadiri pemakaman warga di Kampung Mosso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (5/01/2022).

Danpos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samson Desius mengungkapkan melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih bahwa warga yang meninggal dunia yaitu bapak Agus Wepafoa yang bertempat tinggal di Kampung Mosso. Almarhum meninggal dunia karena sakit, sebelum meninggal almarhum sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca :  Yonif 144/JY Melaksanakan Rikkes Guna Kesiapan Personel Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024

“Berawal dari informasi adanya warga yang meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman, selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian TNI,” ucap Danpos Letda Inf Samson Desius.

Baca :  Aksi Heroik Prajurit Kodim 0417/Kerinci Berhasil Temukan Warga Yang Hilang

“Atas meninggalnya saudara Agus Wepafoa kami mengucapkan turut berbela sungkawa, kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” tambah Danpos Samson Desius.

Danpos Mosso Letda Inf Samson Desius menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

Baca :  Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Edi Arman dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

“TNI akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun, tujuannya adalah agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” tutup Danpos. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bentuk Dukungan Ketahanan Pangan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Bantu Panen Padi

Warta TNI

Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil Sengeti Ikut Operasi Pekat

Warta TNI

Bintal Jarahdam ll/Sriwijaya Berikan Penyuluhan Binrohis dan Bintalid Juang Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0418/Palembang

Warta TNI

Kasad Menutup Pendidikan Seskoad Angkatan LXI

Warta TNI

Serda Fadlansyah Anggota Brigif 8/GC Raih Medali Perunggu Festival Akuatik Indonesia 2023

Warta TNI

Berkah Ramadhan Sinergitas TNI- POLRI Semakin Solid

Warta TNI

OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Warta TNI

Memasuki Pekan Kelima Liga Santri Piala Kasad, Tiga Tim Lolos ke Tingkat Nasional