DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:30 WIB

Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Ikut Hadiri Pemakaman Kepala Kampung Mosso

SRIWIJAYADAILY
Sebagai bentuk kepedulian atas duka yang dialami warga, prajurit Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menghadiri pemakaman warga di Kampung Mosso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (5/01/2022).

Danpos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samson Desius mengungkapkan melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih bahwa warga yang meninggal dunia yaitu bapak Agus Wepafoa yang bertempat tinggal di Kampung Mosso. Almarhum meninggal dunia karena sakit, sebelum meninggal almarhum sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca :  Buka Jendela Dunia, Anak-anak Papua Belajar Bersama Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

“Berawal dari informasi adanya warga yang meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman, selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian TNI,” ucap Danpos Letda Inf Samson Desius.

Baca :  Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

“Atas meninggalnya saudara Agus Wepafoa kami mengucapkan turut berbela sungkawa, kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” tambah Danpos Samson Desius.

Danpos Mosso Letda Inf Samson Desius menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

Baca :  Satgas TNI 142/KJ Perkuat Wawasan Kebangsaan Siswa Sekolah Di Kab Tolikara

“TNI akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun, tujuannya adalah agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” tutup Danpos. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Siapkan Jaringan Listrik Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Jayapura

Gema TNI

Indonesia Maju, Dandim OKU Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Gema TNI

Kasdim 0419/Tanjab Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup 2022

Gema TNI

Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab, Danrem 042 Gapu : Pejabat Baru Agar Bisa Mengembangkan Gagasan Kostruktif, Kreatif dan Inovatif

Gema TNI

Sambut Perayaan Natal, Satgas Yonif PR 431/SSP Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Ndunga

Gema TNI

Guna Menjamin Perumahan Prajurit TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi TWP dan KPR

Gema TNI

Dibuka Ketua STHM, Kompetisi Moot Court Peradilan Militer Resmi Dimulai

Gema TNI

Anggota TNI dan Persit Korem 042/Gapu Ikuti Literasi Keuangan bersama OJK Jambi