Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 1702/Jayawijaya Cegah Penyebaran Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Fogging Rumah Warga Tingkatkan Keimanan Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab , Kontingen Garuda AD Juara Umum Pencak Silat Terbuka Piala Kasad 1 Kodim 0410/KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik

Home / Warta TNI

Senin, 27 Maret 2023 - 16:31 WIB

Yonif 144/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Untuk Warga Curup

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –┬áPara Prajurit Yonif 144/JY membagikan Takjil secara gratis kepada warga yang melintas di depan Markas Batalyon Infanteri 144/JY, Curup. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Minggu (26/03/2023).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 144/JY, Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P., M.I.P.

“Pembagian takjil ini diikuti oleh personil Kompi Siaga dengan penuh semangat. Mereka membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan pengguna jalan yang melintas di depan Batalyon. Takjil yang dibagikan berupa bubur jagung untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Baca :  Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kusuma Bangsa

Beliau menambahkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya di dalam bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan,” imbuhnya.

Baca :  Satgas Yonif 143 Sulap Lahan Kosong Jadi Kebun Sayur

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sekitar. “Kami ingin memperkuat hubungan kami dengan masyarakat sekitar dan juga menunjukkan bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, warga yang mendapat takjil dari Yonif 144/JY mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. Mereka mengapresiasi kepedulian TNI kepada masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sepanjang di bulan Ramadhan ini dan di masa yang akan datang.

Baca :  Penghargaan Danrem Wijayakusuma Untuk Babinsa Pekalongan dan Warga Masyarakat Kota Pekalongan

Diharapkan, kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa, serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

Sumber : (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambangi Anggota Yang Sedang Sakit, Kasdim 0415/Jambi Berikan Semangat

Warta TNI

Minimalisir Angka Kecelakaan, Kendaraan Anggota Korem Bhaskara Jaya Diperiksa

Warta TNI

Sebanyak 220 Peserta Danramil Dan Babinsa Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih Ikuti Pembekalan MTT TA 2023

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan RI

Warta TNI

Puncak Latihan Antar Kecabangan YTP 112/DJ, Jadi Yang Pertama Terapkan Doktrin Baru TNI AD

Warta TNI

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Sambut Prajurit Yonif 141/AYJP Pulang Tugas Dari Jaga Perdamaian Di Lebanon

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Hadiri Peringatan HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022