Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Kamis, 2 Juni 2022 - 16:05 WIB

Kedatangan Danrem 174/ATW Ke Timika Disambut Dandim 1710/Mimika

Kedatangan Danrem 174/ATW Ke Timika Disambut Dandim 1710/Mimika (**)

Kedatangan Danrem 174/ATW Ke Timika Disambut Dandim 1710/Mimika (**)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyambut kedatangan Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. beserta Ibu saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1710/Mimika, Kamis (02/06/2022).

Setibanya di gerbang Makodim 1710/Mimika, kegiatan diawali dengan penyambutan Danrem 174/ATW bersama Ibu, dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika beserta Isteri, dilanjutkan jajar kehormatan oleh tim jaga kesatrian. Usai

Baca :  Berkah Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Usai kegiatan tersebut, Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1710/Mimika di Pendopo Darmawangsa.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XXXV.

Baca :  Bantu Nutrisi dan Cegah Stunting, Pemda dan Masyarakat Apresiasi Kodam II/Swj

“Terima Kasih rekan-rekan prajurit Kodim 1710/Mimika semua, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan dengan tidak henti-hentinya kedatangan tamu di Timika, namun kalian tetap semangat. Untuk para Babinsa harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan komunikasi sosial dan pembinaan teritorial kalian terhadap masyarakat,” kata Danrem174/AWT.

Danrem juga meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk selalu menjaga hubungan baik dan harmonis antara suami dan istri dalam keluarga dengan saling percaya.

Baca :  Survey Investigasi Design Optimasi Lahan di Muaro Jambi di Dampingi Babinsa

“Baik-baik dengan rakyat dan rangkul masyarakat maka kita akan dicintai oleh rakyat dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah Panglima TNI dan Perintah Pangdam XVII/Cenderawasih,” ungkap Danrem 174/ATW. (**)

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim Jambi Kembali Salurkan BTPKLW Kepada Warga Mekarjaya

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 dan Yonif 126 Terima Penghargaan Dari Danrem 172/PWY

Warta TNI

Prajurit Pendam II/Sriwijaya Gelar Latihan Menembak

Warta TNI

Pejuang PEPERA Ramses Ohee Dimakamkan Secara Militer

Warta TNI

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan Keliling

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korem 041/Gamas

Warta TNI

Letkol Arm Dwi Sutaryo Siap Lanjutkan Torehan Prestasi Dandim 0419/Tanjab Sebelumnya

Warta TNI

Menhan RI Kunjungi Markas Kodam II/Sriwijaya