Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Minggu, 5 Juni 2022 - 19:11 WIB

Pos MP 64 Satgas TNI 405/SK Terima Kunjungan Danrem 174/ATW

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pos Mile Point (MP) 64 Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 405/SK, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika menerima kunjungan dari Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi, S.E, Minggu (05/06/2022).

Kehadiran Danrem 174/ATW bersama rombongan disambut oleh Danki SSK V Satgas Pam Obvitnas PT. FI Yonif 405/SK Kapten Inf M. Yunus Sihombing, S.T. Han beserta seluruh anggota Pos MP 64.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi bersama para prajurit TNI yang sedang bertugas. Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Danki atas sambutan yang telah diberikan.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

Pada kesempatan tersebut, Danrem 174/ATW melihat secara langsung kondisi prajurit serta memberikan semangat dan motivasi dalam bertugas. Selain itu memastikan bahwa semua sarana dan prasana yang digunakan dalam mendukung tugas dalam keadaan siap dan memadai.

“Terima kasih rekan-rekan prajurit Yonif 405/SK yang sedang bertugas pengamanan Obvitnas PT. Freeport Indonesia ini, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan selalu tetap semangat. Perlu kalian ketahui bersama bahwa semua operasi yang ada di Timika maupun di luar Timika, transitnya di Timika, oleh karena itu harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan selalu kewaspadaan, lakukan komunikasi sosial terhadap masyarakat,” kata Danrem 174/ATW.

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

Kunjungan Danrem 174/ATW ke Pos MP 64 didampingi oleh Kasi Intel Korem 174/ATW Kol Kav Ahmad Edi S, Kasi Ops Korem 174/ATW Kol Inf Irvan Yusri, Dansatgas Pamwil Obvitnas Kol Inf Wiliam, Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, Danyonif 757/GV Letkol Inf Baskoro W.A serta Dansatgas Yonif 405/SK Letkol Inf Teguh Eko Efendi, S.E. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Baca :  Gerak Cepat Kodim Lahat Bangun Posko Bencana Banjir dan Bersihkan Pemukiman Warga

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Latihan Perorangan Dasar Umum Teritorial

Warta TNI

Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI, Pangdam XVII/Cenderawasih Pesan Jaga Kedamaian Di Tanah Papua

Warta TNI

Komisi 1 DPR Puji Konsep Smart Defence Jenderal Dudung di IKN

Warta TNI

Koramil 03/Muara Tembesi Siap Sukseskan Peringatan HUT RI di Kecamatan Batin XXIV

Warta TNI

Lestarikan Alam dan Hijaukan Pantai, Kodim 0421/LS Tanam Mangrove

Warta TNI

Sukseskan Program Pemerintah, Kodim 1709/Yawa Salurkan BLT Minyak Goreng Kepada Masyarakat

Warta TNI

Babinsa dan Warga Bergerak Cepat Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang

Warta TNI

Luar Biasa!, Atlet Voli Satgas Kizi TNI Konga Juarai Turnamen Voli EUTM MINUSCA