Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Selasa, 7 Juni 2022 - 12:14 WIB

Danrem 045/Gaya Terima Audiensi Dewan Pengurus Pembina PW IPHI Wilayah Babel

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. menerima silaturahmi dari dewan pengurus pembina PW IPHI (Ikatan Persatuan Haji Indonesia) wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Makorem 045/Gaya Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (07/06/2022).

Baca :  Kodim Jambi Dukung Sukseskan Persami SWK Korem 042/Gapu 

Danrem didampingi oleh Kasipers Kasrem dan Kabintal Korem menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada para pembina pengurus PW IPHI Bangka Belitung.

Danrem menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Korem 045/Gaya dengan instansi vertikal diwilayah Prov.Kep. Bangka Belitung, “terimakasih sudah berkenan berkunjung di Makorem”, ungkapnya.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya : Janji Saya, Jadi Prajurit Bayar, Uang Dikembalikan..!

Perwakilan PW IPHI, H. A Roni Rachman, SH.MH. menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan di Korem 045/Gaya hanya untuk bersilaturahmi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Danrem yang telah berkenan meluangkan waktunya menerima silaturahmi dari PW IPHI Babel”, ujarnya.

IPHI Babel adalah salah satu penyalur Wakaf wilayah Prov. Kep. Bangka Belitung yang diketuai oleh Dr.H.Erzaldi Rosman dan wakilnya Sekda Prop. Babel (bpk. Naziarto), mudah – mudahan silaturahmi ini menjadikan soliditas dan sinergitas antara Korem dan PW IPHI Babel, sehingga kedepan akan memudahkan dalam pelaksanaan koordinasi demi kemajuan bersama, ungkapnya. (Penrem 045/Gaya).

Baca :  Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Dampingi Menko PMK Pantau Arus Balik Lebaran 2023

Warta TNI

Pulang Sekolah Anak Kampung Muara Nawa Dapat Hadiah Dari Satgas Yonif Raider 200/BN

Warta TNI

Danyonkav 5/DPC: “Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Bagi Penerimanya”

Warta TNI

Kodim 1701/Jayapura Bantu Warga Terdampak Banjir Di Distrik Heram

Warta TNI

Pererat Kerja Sama Dandim 0418/Plg Kunjungi Lapas Perempuan II A

Warta TNI

Anggota Kodim 0415/Jambi Laksanakan Senam Bersama

Warta TNI

Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Danbrigif 8/Garuda Cakti, Katopdam Dan Penyerahan Jabatan Kapuskodalopsdam

Warta TNI

Kasiter Kasrem 044/Gapo Hadiri Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba