Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Juni 2022 - 08:08 WIB

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 1710/Mimika Kunjungi Koramil Jajaran

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ingin kenal lebih dekat dengan anggotanya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXV Ny. Rindang Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran, yaitu mengunjungi Koramil 1710-02/Timika, Koramil 1710-03/Kuala Kencana dan Koramil 1710-07/Mapurujaya, Rabu (08/06/2022).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dandim 1710/Mimika didampingi oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo, Pasiops Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Hely Sukmajaya, Kapten Czi Irsal Danramil 1710-04/Tembagapura dan Pjs. Danunit Intel Letda Inf Hasanudin. Dihari pertama.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

Kepada anggota Koramil, Dandim meminta untuk senantiasa menjaga keharmonisan baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, para Babinsa harus mampu menggali dan manfaatkan potensi alam yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

“Rangkul dekati masyarakat sehingga tercipta terjalin komunikasi sosial dengan Baik, maksimalkan kegiatan Binter serta hindari pelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung/tidak langsung serta KDRT. Prioritaskan, jaga dan utamakan hubungan keharmonisan dan komunikasi dengan keluarga yang baik, namun tidak melupakan perintah/aturan sebagai Prajurit TNI,” jelas Dandim.

Baca :  Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

“Jaga keharmonisan dalam hubungan, baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun, dukung putra-putrinya dalam meraih cita-cita serta tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” tambah Dandim. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Terima Kasih Bapak TNI, Teruslah Membangun Untuk Rakyat

Warta TNI

Kehangatan Warga Pegunungan Bersama Satgas Yonif 143/TWEJ

Warta TNI

Berbagi Kasih Jum’at Berkah, Danramil Telanaipura Bagikan Minyak Goreng Untuk Pemulung

Warta TNI

Sukseskan Porprov Jambi 2023, Personil Koramil 08/Danau Teluk Bantu Pengamanan Lomba Drumband

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Siswa Keliling Dunia Dengan Membaca

Warta TNI

Beri Arahan Kepada Prajurit Siswa Dikmata Khusus Kostrad, Kasad Tekankan Ini

Warta TNI

Satgas Yonif 143 Salurkan Bantuan Dari Mabes TNI Bagi Siswa SD di Papua

Warta TNI

Jelang HUT TNI Ke-78, Dandim 0415/Jambi Ziarah Nasional di TMP Satria Bhakti