Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:38 WIB

Cara Kreatif Satgas TNI 301/PKS Rangkul Pemuda Pemudi Pedalaman Papua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Prajurit Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS menggelar olahraga bola voli antar pemuda pemudi di Kampung Irimuli Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya. Sabtu (11/06/2022).

Kedekatan pemuda pemudi dengan Prajurit Pos Ramil Puncak Senyum melalui momen yang seru tersebut, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan olahraga bola voli, sangat terlihat keceriaan mereka tergambar dari raut mukanya saat bermain.

Baca :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Ramil Puncak Senyum dipimpin Lettu Inf Pendik Siswanto yang merupakan sarana untuk membangun komunikasi sosial dengan masyarakat setempat, khususnya pemuda pemudi di sekitar Distrik Irimuli.

Sementara itu Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P menegaskan kehadiran Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS akan selalu berusaha untuk berbagi keceriaan serta kebersamaan kepada masyarakat dan generasi penerus bangsa.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

“Dengan kegiatan yang bermanfaat karena olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh hal lain,” pungkas Dansatgas.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Teriakan spontan dari salah warga.

“Terima kasih kepada anggota Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS memberikan hiburan, keceriaan serta kebersamaan kepada pemuda pemudi di kampung,” ujar Bapak Yokiron Wonda (Kepala Kampung Irimuli) dan Bapak Elinius Telenggen (Ketua Pemuda Kampung Urigele).

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Hadir Dalam Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Yang Berselisih

Warta TNI

Dandim 1710/Mimika Terima Amunisi Dari Warga 

Warta TNI

Pangkostrad Resmi Tutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Cakra XIV

Warta TNI

Peran Aktif Babinsa Koramil Telanaipura Dalam Mensosialisasikan Komponen Cadangan

Warta TNI

Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI Di Sumatera Selatan

Warta TNI

Prajurit Korem Gapu Ikut Amankan STQH Tingkat Nasional

Warta TNI

Respon Cepat Satgas TNI 711/Rks bersama warga Perbaiki Jembatan