Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Senin, 13 Juni 2022 - 20:26 WIB

Didampingi Danrem 045/Gaya dan Kapolda, Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Akhir Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI Di Provinsi Kep. Babel

Didampingi Danrem 045/Gaya dan Kapolda, Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Akhir Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI Di Provinsi Kep. Babel (Penrem045gaya)

Didampingi Danrem 045/Gaya dan Kapolda, Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Akhir Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI Di Provinsi Kep. Babel (Penrem045gaya)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya melaksanakan Pengecekan akhir kesiapan Gelar PAM VVIP dalam rangka Kunjungan Wapres RI di Prov. Kep. Babel, Senin (13/06/2022).

Baca :  Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj memimpin langsung pelaksanaan pengecekan gelar kesiapan titik-titik penempatan pasukan pengamanan dan route lalin yang akan dilalui rombongan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Pulau Bangka.

Kegiatan ini merupakan geladi resik oleh seluruh perangkat pengamanan VVIP RI 2 baik itu personel maupun gelar peralatan dan perlengkapan yang digunakan serta pengecekan tempat dan route yang akan digunakan dalam kegiatan Wapres.

Baca :  Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Harapannya gelar pengamanan ini bisa terciptanya suasana yang aman, nyaman dan tertib sebagaimana keadaan diwilayah provinsi Bangka Belitung selama ini selalu kondusif dan dapat menjalin keselamatan khususnya VVIP dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya.

Baca :  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Swj Tekan Pelanggaran Prajurit TNI di Sumbagsel

Rangkaian pengecekan pengamanan dilaksanakan pada setiap tempat dan sasaran serta route perjalanan selama kegiatan yang akan digunakan oleh Wapres RI 2 dalam Kongres Halal Internasional di Provinsi Bangka Belitung. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim Yawa Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan KBT

Warta TNI

Olahraga Bersama Danrem Dan Keluarga Besar Korem 045/Gaya

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Dukung Dan Sukseskan Operasi Zebra 2023

Warta TNI

Korem 143/HO Melaksanakan Pencanangan Wilayah Tertib Reformasi birokrasi (WTRB)

Warta TNI

Komandan Kontingen Egypt : Terima Kasih Satgas Kizi Minusca XXXVII-J

Warta TNI

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Warta TNI

Lapangan Badminton Koramil Telanaipura Sebagai Sarana Komsos

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Ikut Pertandingan Eksibisi Sepak Bola Turnamen Gubernur Cup