Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Rabu, 22 Juni 2022 - 11:41 WIB

Satgas TNI 405/SK Hadir Sebagai Saudara Dalam Suka Dan Duka

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai wujud rasa empati dan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Saudara Merah, Pos Tsinga Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW mengikuti acara penghiburan kedukaan di Kampung Beanegogom, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika. Selasa (21/06/2022).

Hadir dalam acara ini Kepala Kampung Beanegogom Bapak Lewi Beanal, Kepala Suku, Bapak Yoap Beanal, Danpos Tsinga Satgas Yonif 405/SK Letda Inf Suprapto bersama anggota serta kerabat yang ditinggalkan dan masyarakat Kampung Beanegogom.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Menurut Danpos Tsinga Satgas Yonif 405/SK, kehadirannya bersama anggota Pos pada acara tersebut bertujuan untuk turut berbelasungkawa, memberikan kekuatan dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami anggota Satgas Yonif 405/SK hadir sebagai saudara, tidak hanya dalam suka namun dalam duka dukungan kami akan tetap ada, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga arwah Saudara Merah diterima di sisi-Nya,” jelas Danpos.

Baca :  Ikuti Apel Gelar Pasukan, Koramil Sengeti Siap Dukung Penuh Polres Muaro Jambi Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Di Wilayah

Acara penghiburan dilaksanakan secara sederhana dan dalam suasana berduka. Setelah acara selesai, sebagai kerabat Saudara Merah, Bapak Yopi mewakili keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh anggota Satgas Yonif 405/SK kepada keluarga yang berduka.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

“Kepada pak Danpos serta Bapak-bapak dari Pos, terimakasih sudah hadir turut mendoakan kerabat kami, atas penghiburan yang kami terima semoga Bapak-bapak semua mendapat balasan kebaikan dari Tuhan,” kata Bapak Yopi.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Gelar Reuni 35 Tahun Andalan 88

Warta TNI

Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad : Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan

Warta TNI

Korem 045/Gaya Gelar Gebyar Percepatan Vaksinasi

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Peduli, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di Tapal Batas

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Melaksanakan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan

Warta TNI

Aksi Cepat Satgas TNI 711/Rks Evakuasi Balita Demam Dan Kejang-Kejang

Warta TNI

Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Babinsa Berperan Aktif Melaksanakan Pendampingan Kepada Petani

Warta TNI

Moment Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023, Korem 043/Gatam Perkuat Sinergitas Dengan Polri