Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:31 WIB

Satgas TNI 126/KC Bagikan Sembako Dan Bingkisan Di Perbatasan RI PNG

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 126/KC dipimpin Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. berbagi keceriaan dan kebahagiaan bagikan 100 bingkisan serta Sembako kepada masyarakat dan anak-anak di Kampung Pund Distrik Waris Kabupaten Keerom Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (28/06/2022).

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kunjungan Ke Kab. Tanjab Barat

Pembagian bingkisan makanan berupa mie instan, buku tulis, beras, naraga dan susu bubuk tersebut, dalam rangka berbagi kasih dan rejeki terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak di perbatasan Papua.

Baca :  Bantu Pemda Menurunkan Angka Stunting, Bekangdam II/Swj Gelar Dapur Lapangan

“Kita ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak Papua, karena senyum dan tawa anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel satgas,” ujar Wadan Satgas.

Selaku Wadan Satgas, dirinya pun berharap melalui kegiatan seperti ini keberadaan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat semakin lebih berarti dan bermanfaat.

Selama kegiatan tampak terlihat, masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC.

Baca :  Pabungdim Muaro Jambi Hadiri Penyelenggaraan Musrenbang RKPD 2025

Justos salah satu anak yang dapat bingkisan dari Bapak TNI, merasa sangat bergembira sekali dan terimakasih sekali sama Bapak-bapak Pos yang telah memberikan bingkisan makanan kepada masyarakat Kampung Pund ini,” ucap Justos. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

Warta TNI

Kasad Resmikan Rehab 34 Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Lantik 166 Bintara Baru TNI AD

Warta TNI

Keberkahan Bulan Ramadhan 1444 H, Pendam XVII/Cenderawasih Bagikan Takjil Untuk Warga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Warta TNI

Wujudkan Swasembada Pangan, Babinsa Kodim 0408/BS Turun Langsung Dampingi Petani Semprot Hama Daun Jagung

Warta TNI

Danrindam II/Sriwijaya Serah Terimakan Jabatan Dansecaba Dan Kabagum Rindam