Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:26 WIB

Penembakan Di Pos Ramil Kiwirok Oleh KST, Satu Prajurit Gugur

Foto/Ilustrasi/Sumber : Google

Foto/Ilustrasi/Sumber : Google

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Telah terjadi penembakan oleh KST terhadap Pos Ramil Kiwirok Satgas Kodim Yonif PR 431/SSP pada hari Rabu (29/6/2022) pukul 15.30 Wit, bertempat di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Informasi tersebut disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/6) malam.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Menurut Kapendam, akibat dari penembakan oleh KST Ngalum Kupel yang diduga dilakukan oleh kelompok Lamek Apleki Taplo tersebut, mengakibatkan 1 (satu) personel a.n Prada Beryl Kholif Al Rohman Anggota Peleton III, Kipan A Yonif PR 431/SSP meninggal dunia terkena tembakan di bagian paha sehingga kehabisan darah.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

“Prada Beryl Kholif Al Rohman yang berasal dari Kediri, Jawa Timur tersebut terkena tembakan pada bagian paha yang mengakibatkan yang bersangkutan kehabisan darah dan meninggal dunia sekitar pukul 17.15 Wit”, ungkap Kapendam.

Baca :  9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

Kejadian lebih lanjut masih dalam pendalaman karena terkendala jaringan komunikasi.

Untuk rencana evakuasi masih melihat perkembangan situasi, dan akan disampaikan setelah ada kepastian kapan dan dimana evakuasi akan dilakukan, dan perkembangannya akan kami update, tandas Kapendam. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menteri Pertahanan RI Ke Jambi

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Berharap Danramil Jajaran Mampu Berperan Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Langsung Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Warta TNI

Babinsa Wijayapura Lakukan Jumat Bersih Bersama Pelajar SMA Tri Sukses Jambi

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Bersama Universitas Dinamika Bangsa Jambi Gelar Pelatihan dan Sosialisasi Dalam Mengoptimalkan Marketplace

Warta TNI

Wakili Dandim, Kasdim OKU Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Menghadapi Bencana Alam

Warta TNI

Warga Senang Pengobatan GRATIS Dari Satgas TNI 113/JS

Warta TNI

Hadiri Khitanan Massal Di UNIYAP Jayapura, Pangdam XVII/Cenderawasih Ungkapkan Pentingnya Pengembangan Pendidikan Umat