Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci

Home / Warta TNI

Jumat, 1 Juli 2022 - 06:26 WIB

Nurul Jalal FC Wakili Kabupaten Tebo Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022 Tingkat Provinsi Jambi

Nurul Jalal FC Wakili Kabupaten Tebo Liga Santri PSSI Piala Kasad TA  2022 Tingkat Provinsi Jambi (**)

Nurul Jalal FC Wakili Kabupaten Tebo Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022 Tingkat Provinsi Jambi (**)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Final Liga Santri PSSI Piala Kasad TA. 2022, Tingkat Kabupaten Tebo, Wilayah Kodim 0416/Bute, mempertemukan Kesebalasan Nurul Jalal FC melawan Al Inayah FC, Kamis (30/6/2022)

Laga pemuncak ini kembali dilangsungkan di Stadion Sri Maharaja Batu Tebo dengan disaksikan para suporter dari dua kesebelasan maupun Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0416/Bute.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih, juga ikut menambah serunya pertandingan.

Saat kemelut terjadi di daerah pertahanan Al Inayah FC, Dani Ansori yang berdiri bebas akhirnya mampu melesakkan gol, sehingga Nurul Jalal FC unggul 1-0.

Baca :  Kasad Ajak Ribuan Anggota Pramuka Bersatu Dengan Alam

Di babak kedua pertandingan semakin sengit terjadi dua gol yang di lesatkan dari pemain Nurul Jalal FC Anwar Harahap dan Faizal dari Al Inayah FC.

hingga babak kedua usai skor akhir 2-1 untuk kemenangan Nurul Jalal FC, dengan demikian, Nurul Jalal FC tampil sebagai juara, sedangkan Al Inayah FC harus puas menempati posisi sebagai Runner Up.

Dandim 0416/Bute, Letko Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos, M.Si, yang diwakili Kapten Inf Adrial Nursal yang juga Pasiter Kodim 0416/Bute, mengapresiasi sportivitas dan fair play yang ditampilkan kedua kesebelasan.

Baca :  Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Kodim 0432/Basel Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

“Barusan kita menyaksikan laga final dengan hasil Nurul Jalal FC sebagai juara. Selamat atas kemenangan ini,” ucap Kapten Inf Adrinal Nursal dalam sambutan penutupan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kabupaten Tebo.

Dijelaskan Kapten Inf Adrinal Nursal lagi, hasil Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022 Wilayah Kabupaten Tebo ini akan diambil satu tim untuk berlaga di tingkat Provinsi Jambi, yaitu berhadapan dengan kesebelasan dari wilayah Korem 042/Gapu.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada para juara. Segera lakukan persiapan lebih baik untuk berlaga di tingkat provinsi,” pungkasnya.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Atas kemenangannya ini, Nurul Jalal FC berhak mendapatkan tropi dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.

Sementara Al Inayah FC mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, dan An Nizomiyah FC yang berada diposisi ketiga mendapatkan tropi dan menerima uang pembinaan sebesar Rp 750.000.

Tampak hadir menyaksikan laga final ini, antara lain Asisten III Kabupaten Tebo, Kapolsek Tebo Tengah, para Danramil jajaran Kodim 0416/Bute dan para Perwira Staf Kodim 0416/Bute serta seporter dari kedua kesebelasan. (Pendimbute)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ

Warta TNI

Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Hasanah Bekangdam XVII/Cenderawasih, Kasdam XVII/Cenderawasih Bagikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Warta TNI

Membangun Sinergitas, Danrem 045/Gaya Silaturahmi Ke Kapolda Dan Kajati Kep Babel

Warta TNI

Tumbuhkan Kedisiplinan, Babinsa Latihkan Pembinaan Pramuka Kepada Siswa-Siswi Yayasan Sekolah Al-Haad

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Paparkan Kesiapan Yonif Raider 142/KJ Dalam Rangka Pengamanan Perbatasan

Warta TNI

Semarakkan ‘Medical Campaign Day’, Satgas Kizi TNI Konga Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Lokal

Warta TNI

Peduli Sesama, Anggota TNI/Polri dan Hipakad Kota Jambi Bersama Elemen Lainnya Laksanakan Donor Darah

Warta TNI

Kontingen TNI AD Menangi Seluruh Nomor Cabang Olahraga Hari Pertama Piala Panglima TNI 2023