Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 7 Juli 2022 - 07:51 WIB

Kodim Biak Numfor Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Kodim 1708/Biak Numfor gelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah di wilayah Kabupaten Biak Numfor (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kodim 1708/Biak Numfor gelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah di wilayah Kabupaten Biak Numfor (Pendam XVII/Cenderawasih).

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kodim 1708/Biak Numfor gelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah di wilayah Kabupaten Biak Numfor dengan Tema Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital, bertempat di Aula Makodim 1708/BN, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (06/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 1708/BN Letkol inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol, Kasdim 1708/BN Mayor Kav M. Eka P. Candra, S.H. unsur Forkopimda Biak Numfor dan Kabupaten Supiori, para Kepala SKPD, para Kepala Distrik, para Kepala Desa serta Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1708/BN.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Komandan Kodim 1708/BN dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memelihara, meningkatkan hubungan yang erat dan harmonis antara prajurit Kodim 1708/BN dengan Aparat Pemerintah.

Baca :  Berkat Binter, Babinsa Kodim Lubuk Linggau Berhasil Kumpulkan Senjata Api Rakitan Dari Warga

“Kegiatan ini sebagai momen untuk menyampaikan Visi, Misi dan kebijakan TNI AD dengan aparat pemerintah,” ungkap Dandim.

“Melalui Komsos ini, sekaligus kita manfaatkan untuk meningkatkan pemahaman penggunaan Internet secara bijak sehingga memaksimalkan dampak positif Internet dan meminimalkan dampak Negatif dari berinternet,” tambah Dandim.

Dandim 1708/BN juga berharap kedepan tetap terjalin dan terwujud komunikasi yang baik antara TNI-AD dengan unsur pemerintah demi kemajuan pembangunan Kabupaten Biak Numfor.

Baca :  Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular, Babinsa Koramil Pasar Pantau Kegiatan Pos Pembinaan Terpadu Di Wilayah Binaan

Sementara itu, Asisten II Kabupaten Biak Numfor Bapak Lod Lois Yensenen mewakili Bupati Kabupaten Biak Numfor, menyambut baik kegiatan tersebut.

“Mari kita satukan komitmen untuk membangun Biak Numfor dan Papua, serta bijak menggunakan Medsos,” ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tim Gabungan Yonif 147 dan Brimob Polda Babel Meriahkan Turnamen Bola Voli Kades Beriga Cup 2023

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Hadiri Rapat Kesiapan Seleksi Calon Paskibra Tingkat Kecamatan

Warta TNI

Hadiri Upacara Pemakaman Militer Almarhum Letkol Laut M. Al Amin, Dandim 0415/Jambi Sampaikan Rasa Hormat dan Bela Sungkawa

Warta TNI

Dihadapan Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tiga Strategi Pokok yang Dilakukan Satgas Dalam Penanganan Karhutla di JambiĀ 

Warta TNI

Peningkatan Naluri Intelijen Dalam Rangka Mewujudkan Kewaspadaan Dini dan Deteksi Dini

Warta TNI

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

Warta TNI

Aparat TNI Jalin Silaturahmi Bersama Kepala Suku dan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Ini Penampakan Pembangunan Jalan TMMD Ke 115 Hari Ke 26 Di Desa Kembangseri Baru