Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 8 Juli 2022 - 09:25 WIB

Danrem 042/Gapu Mengikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP.,M.M menghadiri acara Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah Kota Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP.,M.M menghadiri acara Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah Kota Jambi. (Penrem 042/Gapu)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP.,M.M menghadiri acara Istighosah dan Zikir Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Jambi dalam rangka refleksi 1 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi bertempat di Masjid Al-Falah Kota Jambi, Kamis (07/07/2022) malam.

Baca :  Gerak Cepat Kodim Lahat Bangun Posko Bencana Banjir dan Bersihkan Pemukiman Warga

Acara dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., M.H., Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H., MH, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik, Para Dansatbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Jambi.

Baca :  Kodim Jambi Dukung Sukseskan Persami SWK Korem 042/Gapu 

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengatakan melalui silaturahim dan doa Istighotsah bersama ini kita dapat mempererat dan mengokohkan tali silaturahmi serta persatuan dan kesatuan antar anak bangsa tetap aman dan kondusi­f mewujudkan ke-B­hinneka Tunggal Ika yang utuh, damai ­dan aman dalam bingkai NKRI.

Baca :  Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

Istighosah bersama ini dipimpin Ustadz H­. Muhammad Abdul Syukur Pimpinan Majelis Az-Zikra Jakarta dilanjutkan de­ngan Tausyiah oleh Ustadz H. Dr. Ahmad Muhajir Al Hafidz Pengasuh Ponpes Tahfizul Ma’al Quran Medan. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR RI Bahas Pengamanan Idul Fitri dan Pilkada Serentak

Warta TNI

Monitoring Harga Sembako, Babinsa Turun Ke Pasar Rakyat Sengeti

Warta TNI

Satgas Yonif 200/BN Lakukan Anjangsana Ke Kampung Nunggere

Warta TNI

Pasukan Badak Hitam 511 Kembali Beraksi, Tanam Ratusan Bibit Pohon Pepaya Thailand Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Umum PPAD Ramah Tamah Bersama Forkopimda Di Kediaman Bupati Puncak Jaya

Warta TNI

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi

Warta TNI

Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Ini jadi Pembina Upacara di Sekolah

Warta TNI

Panglima TNI: Latsitarda Melatih Sinergitas dan Soliditas Taruna Wreda