Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:00 WIB

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi

SRIWIJAYADAILY

Bertempat di Balai Kampung Bagaram, Distrik Passue, Kabupaten Mappi, Babinsa Pos Ramil Passue, Koramil 1707-07/Kepi Praka Lalu Ely Idris melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kampung Bagaram dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (19/01/22).

Diterangkan oleh Babinsa bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Kotiak wilayah Distrik Passue merupakan vaksinasi lanjutan kepada masyarakat Kampung Bagaram yang belum tervaksinasi.

Baca :  Progres Pembangunan Jalan TMMD Di Desa Kembang Seri Baru Capai 70 Persen

“Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Apriyanti Padatu Amd. Kep selaku petugas kesehatan Puskesmas Kotiak,” jelas Babinsa.

Selanjutnya Babinsa juga mengatakan bahwa pendampingan yang dilaksanakan tersebut untuk membantu mempercepat petugas kesehatan Puskesmas Kotiak dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Passue.

Baca :  Berharap Air Bersih Dari Sumur Bor Dapat Dialirkan ke Rumah Warga

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para masyarakat melaksanakan pemeriksaan apabila tidak ditemui kendala maka akan dilanjutkan penyuntikan vaksin tetapi kalau ditemui kendala maka tidak dilakukan penyuntikan vaksin”. ugkap Babinsa Praka Lalu.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Gelar Pasar Murah Pada Penutupan TMMD 115

“Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap I tersebut diikuti sebanyak 20 orang dan pendampingan kita lakukan bersama Bhabinkamtibmas Pos Cabang 3 wilayah Distrik Passue Bripka Rahmat,” pungkasnya. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Dankodiklatad Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi 1 AD Australia

Gema TNI

Cek Kebugaran Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Tes Garjas Periodik

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danrem 173/PVB

Gema TNI

Ekspedisi Merah Putih Satgas TNI 301/PKS Bersama Pelajar Dan Masyarakat Puncak Jaya

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung

Gema TNI

Irdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Meninjau Baksos Di Muara Enim Jelang HUT Infanteri

Gema TNI

Cek Harga Minyak Goreng, Kasad Blusukan ke Pasar