Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:00 WIB

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi

SRIWIJAYADAILY

Bertempat di Balai Kampung Bagaram, Distrik Passue, Kabupaten Mappi, Babinsa Pos Ramil Passue, Koramil 1707-07/Kepi Praka Lalu Ely Idris melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kampung Bagaram dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (19/01/22).

Diterangkan oleh Babinsa bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Kotiak wilayah Distrik Passue merupakan vaksinasi lanjutan kepada masyarakat Kampung Bagaram yang belum tervaksinasi.

Baca :  Buka Akses Penghubung, Kodam II/Swj Pasang Jembatan Bailey Payo Putat

“Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Apriyanti Padatu Amd. Kep selaku petugas kesehatan Puskesmas Kotiak,” jelas Babinsa.

Selanjutnya Babinsa juga mengatakan bahwa pendampingan yang dilaksanakan tersebut untuk membantu mempercepat petugas kesehatan Puskesmas Kotiak dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Passue.

Baca :  116 Siswa Dikmata Kodam II/Sriwijaya Dilantik Menjadi Prajurit TNI AD

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para masyarakat melaksanakan pemeriksaan apabila tidak ditemui kendala maka akan dilanjutkan penyuntikan vaksin tetapi kalau ditemui kendala maka tidak dilakukan penyuntikan vaksin”. ugkap Babinsa Praka Lalu.

Baca :  Budayakan Hidup Sehat, Kapendam II/Swj Ajak Anggota Jalan Santai Keliling Kota Palembang

“Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap I tersebut diikuti sebanyak 20 orang dan pendampingan kita lakukan bersama Bhabinkamtibmas Pos Cabang 3 wilayah Distrik Passue Bripka Rahmat,” pungkasnya. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peduli Lingkungan Hidup, Kodim 0431/Babar Tanam Pohon Mangrove

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Bersama Warga Gotong Royong

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Kunjungi Mapolres Bangka Selatan

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Terima Audiensi Tim Monev dan Sosialisasi Diklat Bela Negara

Warta TNI

Panglima TNI Tinjau IKN Di Titik Nol Nusantara

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Tutup Turnamen Futsal dan Bola Voli

Warta TNI

Antisipasi kenaikan harga sembako, Babinsa Koramil 10/JS Komsos bersama Pedagang Pasar

Warta TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, Prajurit Yonif 147 Gelar Karya Bhakti