Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Jumat, 8 Juli 2022 - 18:59 WIB

Babinsa Bantu Sukseskan Perlombaan Se Paroki Hati Kudus Di Boven Digoel

Babinsa Koramil 1711-03/ TM Sertu Rofinus bersama rekannya hadiri kegiatan perlombaan olahraga di lingkungan Se Paroki Hati Kudus Tanah Merah, Kab. Boven Digoel./ FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

Babinsa Koramil 1711-03/ TM Sertu Rofinus bersama rekannya hadiri kegiatan perlombaan olahraga di lingkungan Se Paroki Hati Kudus Tanah Merah, Kab. Boven Digoel./ FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 1711-03/ TM Sertu Rofinus bersama rekannya hadiri kegiatan perlombaan olahraga di lingkungan Se Paroki Hati Kudus Tanah Merah, Kab. Boven Digoel, Jumat (08/07/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Trikora, Kampung Sokanggo Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel ini dihadiri oleh Pastor Paroki Salfinus Buarlele, MSC, Ketua panitia Norbertus Wagi, Tokoh agama Finansius Wagi, Tokoh Adat Nikolaus B. Kaat, para ketua lingkungan, peserta lomba dan tamu undangan.

Baca :  Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

Saat membuka kegiatan, Pastor Paroki Hati Kudus Tanah Merah Salfinus Buarlele, MSC menyampaikan bahwa kegiatan digelar hanya dalam lingkup Umat Katolik saja dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antara kita semua, karena di dalam Yesus kita bersaudara.

“Tema kegiatan ini ialah Umat Katolik Paroki Hati Kudus Tanah merah membangun persaudaraan dan persekutuan menuju 90 Tahun HUT Paroki (2024),” ungkap Pastor Paroki Hati Kudus Tanah Merah Salfinus Buarlele, MSC.

Baca :  Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi

Sementara itu, Ketua panitia Nobertus Wagi mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang telah mendukung dan mengamankan kegiatan perlombaan tersebut.

“Puji Tuhan kegiatan hari ini berlangsung sangat meriah dan berjalan lancar. Hal ini terwujud berkat dukungan dan kerjasama yang baik antara pihak panitia dengan Bapak Babinsa dan pihak-pihak yang tergabung dalam kegiatan ini sehingga bisa berjalan seperti yang kita harapkan,” tutup Ketua panitia Nobertus Wagi.

Baca :  Tim Inspeksi COE Berikan Apresiasi Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Car

Sementara itu, Babinsa Koramil 1711-03/ TM Sertu Rofinus menyampaikan komitmen untuk menjaga dan menyukseskan agenda tersebut.

“Mari kita jaga dan sukseskan acara ini, karena kegiatan ini sangat baik untuk umat beragama di wilayah Tanah Merah Boven Digoel,” jelasnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI-Polri Gelar Rapat Rencana Evakuasi 8 Jenazah Karyawan PT PTT Korban Kekejaman Gerombolan KST di Papua

Warta TNI

Korem 173/PVB Gelar Komsos Bersama Pemerintah Daerah Biak

Warta TNI

Sinergi Lintas Sektor Wujudkan Pembangunan Di Wilayah

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Apresiasi Atas Penangkapan DPO Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil di Mimika

Warta TNI

TNI AD Harus Menjadi Solusi Di Tengah Kesulitan Rakyat

Warta TNI

Seminar TNI AD VII Rumuskan Strategi Tangani Permasalahan Papua

Warta TNI

Bersihkan Lingkungan, Babinsa Koramil 11/JT Dan Warga Goro Bersama

Warta TNI

KST Kembali Tembak Mati Satu Prajurit TNI di Nduga, Evakuasi Terkendala Cuaca