Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:50 WIB

Bentuk Kepedulian, Koramil Merauke Bantu Warga Rehab Rumah

Babinsa Pos Koramil Kurik Koramil 1707-05/Kota Kodim 1707/Merauke Sertu Lasanudi saat membantu Bapak Gentur Alfon merehab teras rumah. Kamis (14/07/2022)./FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

Babinsa Pos Koramil Kurik Koramil 1707-05/Kota Kodim 1707/Merauke Sertu Lasanudi saat membantu Bapak Gentur Alfon merehab teras rumah. Kamis (14/07/2022)./FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka mengamalkan 8 Wajib TNI khususnya point ke 8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, Babinsa Pos Koramil Kurik Koramil 1707-05/Kota Kodim 1707/Merauke Sertu Lasanudi melaksanakan anjangsana sekaligus membantu salah satu warga atas nama Bapak Gentur Alfon merehab teras rumah. Kamis (14/07/2022).

Baca :  Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief

Bapak Gentur Alfon merupakan salah satu warga Kampung Wapeko Rt. 01/Rw. 01 Distrik Kurik Kabupaten Merauke.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Lasanudi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukannya secara berkesinambungan terus dilakukan guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

“Sebagai aparat teritorial, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial menjadi hal yang utama untuk dilakukan guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh masyarakat,” ungkap Sertu Lasanudi.

“Pada saat saya angjangsana kebetulan Bapak Gentur Alfon sedang melaksanakan pekerjaan merehab teras rumahnya, melihat hal ini saya langsung turut membantu agar pekerjaan yang dilakukannya bisa cepat selesai,” ujarnya.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Pada kesempatan yang sama Bapak Gentur Alfon mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Pos Koramil Kurik yang telah mengunjungi rumahnya dan turut membantu mengerjakan teras rumahnya.

“Terima kasih TNI, sudah perhatian kepada saya merehab rumah,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tiba Di Papua, Satgaswil Kodim Yalimo Yonif R 142/KJ Disambut Danrem 172/PWY

Warta TNI

Personel Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bertolak Ke Lokasi TMMD Gunakan Perahu

Warta TNI

Babinsa Paal Merah Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan CBP

Warta TNI

Danramil Telanaipura Bantu Kelancaran Penyaluran BTPKLW Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Cindera Mata Jelang Purna Tugas, Panglima TNI Resmikan 10 Bangunan Baru

Warta TNI

Kasad Buka dan Saksikan Lomba Karapan Sapi Piala Kasad Tahun 2023

Warta TNI

Peringati HUT Ke-77, Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Gelar Donor Darah

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Dampingi Menko PMK Pantau Arus Balik Lebaran 2023