Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Juli 2022 - 16:36 WIB

Audiensi Bersama Kaper BKKBN Babel, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 Berharap Kedepan Anak-Anak di Babel Terbebas Dari Stunting

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II /Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darwis bersama Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fajar Supriadi dan Staf./ FOTO : PENREM045GAYA

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II /Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darwis bersama Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fajar Supriadi dan Staf./ FOTO : PENREM045GAYA

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II /Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darwis Audiensi bersama Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fajar Supriadi bertempat di Makorem 045/Gaya  Jl.Pulau Bangka Kel Air Itan Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at (15/07/2022).

Ketua Persit Ny. Desi mengucpkan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kep. Babel beserta staf yang telah berkenan hadir di Korem dan selamat datang kami ucapkan semoga acara audensi ini merupakan silaturahmi yang berlanjut dalam mengentaskan penanganan Stunting di Prov. Babel.

Baca :  Maju Bakal Calon Walikota, Budi Setiawan Siap Hibahkan Diri Bagi Masyarakat Kota Jambi

Harapannya kedepan anak-anak di Babel akan terbebas dari Stunting, ini semua perlu kerjasama yang baik dengan semua dinas terkait dalam menjalankan program-program pengentasan Stunting guna menumbuhkan kehidupan yang sehat di masyarakat.

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Sementara dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fajar Supriadi mengucapkan terimakasih telah diberikan waktu dan kesempatan untuk silaturahmi dengan Ibu ketua pengurus Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya.

Kesempatan ini merupakan harapan yang sangat baik untuk bersama-sama berkoordinasi penanganan pencegahan Stunting diwilayah Prov. Bangka Belitung. Semoga dengan adanya kolaborasi dan kerjasama ini akan mempercepat penanganan Stunting yang ada di wilayah Bangka Belitung.

Baca :  Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus Persit,  Pasi Binpers, Pasi Binwanwil dan Staf dari BKKBN Provinsi Bangka Belitung. (Penrem045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bhakti TNI AD Tangani Banjir Di Kabupaten Lahat

Warta TNI

Jalin Keakraban, Personel Satgas TMMD Ke-114 Kodim Mimika Makan Bersama Warga

Warta TNI

Babinsa Ajak Warga Berdayakan Sampah Menjadi Tabungan Emas

Warta TNI

Prajurit Kodim 0421/LS Bergerak Cepat Bersihkan Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang

Warta TNI

Pra TMMD Ke-188 Kodim Waykanan Pondasi Bedah Rumah Sudah Mulai Terlihat

Warta TNI

Satgas Yonif R 142 /KJ Gelar Patroli Simpatik

Warta TNI

Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Atasi Kesulitan Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan