Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Kamis, 21 Juli 2022 - 05:24 WIB

Kunjungi Gereja GKI Yudea Waghete, Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Beri Bantuan Alkitab

Anggota Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS saat memberikan bantuan Alkitab kepada pimpinan Gereja GKI Yudea Waghete,/ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih.

Anggota Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS saat memberikan bantuan Alkitab kepada pimpinan Gereja GKI Yudea Waghete,/ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih.

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai wujud bentuk kepedulian Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS mengunjungi sekaligus memberikan langsung bantuan berupa Alkitab kepada Gereja yang berada di wilayah Distrik Tigi Waghete Kabupaten Deiyai. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pimpinan Gereja GKI Yudea Waghete, Rabu (20/07/2022).

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Letda Inf Arif Setiwan beserta anggotanya yang beragama Nasrani, rombongan tersebut disambut haru oleh pimpinan Gereja GKI Yudea Waghete.

Baca :  Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Selain bentuk kepedulian antar umat beragama, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi jembatan untuk terus membangun sinergitas dengan tokoh agama yang ada disekitar Pos Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS, dengan harapan persaudaraan antara prajurit TNI dengan warga yang ada di sekitar Yudea Waghete dapat terjalin dengan baik dan harmonis.

Dansatgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.si. dalam tempat terpisah mengatakan kegiatan pemberian Alkitab kepada Gereja merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Satgas Yonif Raider Khusus /113 JS kepada Gereja yang ada di sekitar Pos TNI.

Baca :  Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Sementara itu Pimpinan Gereja Lensi Larenaung, S.Th mengakatan bahwa kedatangan Prajurit TNI dari Yonif Raider Khusus 113/JS sangat memberikan manfaat yang sangat besar kepada warga Gereja GKI Yudea Waghete untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan ibadah di Gereja.

Baca :  Tim Gabungan Satgas Pamtas Di Tapal Batas Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba

“Terimakasih kepada Komandan dan Prajurit Yonif Raider Khusus 113/ JS atas bantuan yang telah diberikan. Sumbangan ini sangat berarti bagi warga Gereja GKI Yudea Waghete, untuk melaksanakan ibadah. Semoga Komandan dan Prajuritnya selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di tanah Papua,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Safari Ramadhan Pangdam II/Swj Bersama Forkopimda di Masjid Makodam

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi : Program TMMD Harus Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Warta TNI

Ibu Suwarti Tak Luput Dari Perhatian Prajurit Kodim 0421/LS

Warta TNI

Babinsa Koramil Timika Bekali Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMA Taruna Timika

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Berikan Bingkisan Lebaran Ke Awak Media

Warta TNI

Terima Kunci, Toha Tersenyum Bahagia

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Bantu Robohkan Rumah Penerima Bantuan RTLH Program TMMD

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa