Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 22 Juli 2022 - 06:41 WIB

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil Muarabulian Tanam Jagung Perdana di Lahan Tidur Masyarakat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan, Koramil 04/Muara Bulian Kodim 0415/Jambi melaksanakan Program Tanam Jagung Perdana di lahan tidur masyarakat milik pak Suroso seluas 2 hektar. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Mekarsari Nes, Kec Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi, Kamis (21/07/2022) kemarin.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

Menurut Danramil 04/Muarabulian, Kapten Inf Sobirin bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan dari Program Unggulan sesuai arahan Pimpinan TNI AD dalam rangka mendukung ketersediaan dan meningkatkan produksi pangan bagi masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan contoh pada masyarakat sekitar yang mempunyai lahan tidur untuk bercocok tanam dan dapat dimanfaatkan dengan baik, guna untuk mendukung program ketahanan pangan sebagaimana yang dianjurkan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat dan juga Pemerintah Pusat maupun Daerah,” ujarnya.

Baca :  Prajurit Kodim 0415/Jambi Berikan Ceramah Isra' Mi'raj di Mesjid Alaqobah Mayang Mangurai

Kegiatan ini dihadiri Kepala dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Batanghari Mara Muliya Pane, SS, Danramil 415-04/MB Kapten Inf Sobirin, Kades Mekarsari Nes, Para PPL Kecamatan Bajubang, Kelompok Tani Mekar Sari Nes, dan Seluruh Babinsa Wilayah Kec. Bajubang. (**)

Baca :  Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Swj Ikuti Vicon Kasad Bahas Program Babinsa Masuk Dapur

Warta TNI

Bersama Melawan Covid-19, Kodim Merauke Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ingatkan Prajurit Jangan Sampai Melanggar Hukum

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua Lembaga Pengembangan Generasi Papua

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Perdana

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD ke 115 Bersama Warga Bersihkan Puing-puing Kebakaran

Warta TNI

Tingkatkan Kualitas Gizi Anak, Satgas TNI 321 Kostrad Bagikan Susu Gratis