Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Senin, 8 Agustus 2022 - 08:49 WIB

Semarakkan Hari Kemerdekaan, Satgas TNI 142/KJ Pasang Bendera Merah Putih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Kelila ~ Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila bersama dengan Koramil Kelila memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di jalanan di Distrik kelila, Kabupaten Mamberamo tengah, Pegunungan Tengah Papua, Minggu (07/08/2022).

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif Rider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Kelila Lettu inf Sahita dalam keterangannya.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di jalan-jalan Distrik Kelila, ini merupakan salah satu wujud ikut serta dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77.

Disini kita bahu membahu bersama Personel Koramil Kelila memasang umbul-umbul di jalan-jalan, kegiatan ini merupakan upaya kita agar masyarkat di Distrik Kelila dapat membangkitkan rasa nasionalisme, semangat juang dan cinta tanah air.

Baca :  Bentuk Mental Prajurit Yang Tangguh, Ajendam Terima Bintal Dari Bintaljarahdam II/Swj

Kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih dipimpin oleh Dantim 2 Letda Inf Bima Kesatria Yudha dengan 12 personel Pos Kelila dan 10 personel Koramil Kelila.

Salah satu anggota Koramil Kelila yaitu Serma Sutisman mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota dari Pos Kelila atas kerjasamanya dalam upaya menyemarakan HUT RI ke-77 di Distrik Kelila.

Baca :  Mayjen TNI M. Naudi Nurdika Terima Tongkat Komando Pangdam II/Swj

Diakhir kegiatan, personel Pos Kelila melalui Dantim 2 Letda Inf Bima Kesatria Yudha mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan kegiatan yang kita lakukan ini, semoga HUT RI ke-77 di Distrik Kelila ini bisa aman terkendali, meriah, dimana rasa nasionalisme masyarakat akan cinta tanah air dapat terus terjaga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Cegah Stunting, Babinsa Koramil 03/MT dan Petugas Kesehatan Puskesmas Durian Luncuk Kawal Kesehatan Balita

Warta TNI

Bentuk Karakter Tangguh, ini Yang Diperbuat Satgas TNI 142/KJ Di Papua

Warta TNI

Antisipasi Bahaya Karhutla, Babinsa Rutin Melaksanakan Patroli Bersama Warga

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Selenggarakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus

Warta TNI

Batalyon Kavaleri 5/DPC Terima Kunker Tim Dalwasev Binsat Pusat Kesenjataan Kavaleri TNI AD

Warta TNI

Kasad Serahkan Pompa Hydrant, Pipa dan Lampu Solar Cell ke Kodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Konser Amal dan Pameran Alutsista

Warta TNI

Anggota Kodim 0418/Palembang, Serda Edi Kusuma Dapat Kaki Palsu Baru Dari Kasad