Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Senin, 8 Agustus 2022 - 09:32 WIB

Korem 045/Gaya Gelar Upacara Penyambutan Anggota Kembali Satgaster

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Pangkalpinang – Satuan Tugas Teritorial jajaran anggota Korem 045/Gaya, yang baru pulang bertugas dari Papua dilakukan Upacara tradisi penyambutan seusai pelaksanaan upacara penaikan Bendera, dilapangan upacara Makorem 045/Gaya jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Senin 08/08/2022.

Tiga orang anggota TNI AD dari jajaran Korem 045/Gaya yang ditugaskan selama 1(satu) tahun dalam satuan tugas teritorial di wilayah Papua, terdiri dari Serka Taufik Andreas dari Kodim 0413/Bangka , sertu Edwar dari Makorem, Serda Sugiyanto dari Kodim 0414/Belitung.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dalam Upacara tradisi penyambutan Satgas Teritorial ini dipimpin oleh Kepala Seksi Personel Letkol Inf Heri Amrulloh, S.Sos., S H., M.H. mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA. Upacara penyambutan ini adalah untuk menumbuhkan kebanggaan dan rasa cinta terhadap satuan Korem 045/Gaya.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Dalam sambutannya, Kasipers menyampaikan apresiasi dan rasa hormatnya kepada prajurit jajaran Korem 045/Gaya yang selama bertugas di tanah Papua mengharumkan dan menjaga nama baik korps prajurit Garuda Jaya.

” Saya atas nama Komandan Korem 045/ Garuda Jaya, dan mewakili keluarga besar Korem 045/Gaya menyampaikan rasa terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang selama bertugas di Papua bisa mengharumkan dan menjaga nama baik satuan serta saya mengucapkan selamat kembali dan bertugas di Korem 045/Gaya,”

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Dirangkaian acara prosesi tradisi dilaksanakan pengalungan bunga
Untuk menimbulkan nuansa harum bagi Prajurit Korem 045/Gaya dikarenakan sepenuh jiwa pengabdiannya dalam mempersembahkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh prajurit kepada anggota yang kembali dari penugasan.(Penrem 045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jelang Nataru, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Rakor Lintas Sektoral

Warta TNI

Tim Wasev Sterad Meninjau RTLH TMMD Ke-118 Kodim 0414/Belitung

Warta TNI

Motivasi Para Pelajar Supaya Rajin Belajar, Ini Yang di Sampaikan Babinsa Dalam Giat Komsos

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Berbagi Sarapan Pagi Bersama Anak Panti Asuhan

Warta TNI

Kasad : Nikmat Itu Tergantung Bagaimana Kita Bersyukur

Warta TNI

TNI-USINDOPACOM Selenggarakan FPC GEMA BHAKTI 2022

Warta TNI

Survey Investigasi Design Optimasi Lahan di Muaro Jambi di Dampingi Babinsa

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Voli Piala Kasad Tahun 2023 Di Jayapura