Mantan Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:37 WIB

Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci Ajak Warga Bermain Voli

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Kerinci – Setelah bekerja seharian penuh melakukan kegiatan fisik, Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci bersama warga bermain bola voli untuk penyegaran dan menjalin kebersamaan dilapangan voli Desa Sulak Deras Kec. Gunung Kerinci, Senin (08/08/2022).

Baca :  Datangi Rumah Duka, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Terkesan Aksi Heroik Ridwan Meninggal Usai Menolong Dua Anak Hanyut

Koptu A. Endang salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan olahraga bola voli bisa merefresh kembali anggota Satgas dan warga yang selama ini membantu pembangunan jalan sehingga dapat menjaga kebugaran dan tetap kompak bersama.

Baca :  Bravo! Atlet Lari Yonif 143/TWEJ Kembali Raih Juara Dalam Lomba Lari 'Lampung Half Marathon'

Wadi pemuda Desa Sulak mengatakan, olahraga bola voli bersama tentara seru sekali, selain bisa menyegarkan badan, kita jadi bisa lebih kompak dan lebih akrab tidak disangka tentara bisa juga bermain voli.

Baca :  Pangdam II/Swj Lantik 124 Putra Sumsel Jadi Bintara

“Saya jadi terkagum-kagum selain pintar berperang Tentara mahir juga olahraga bola voli, di harapkan Bapak-bapak TNI rutin bersama kami untuk bermain voli agar tetap bugar dan sehat,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jambi Bebas Asap Jadi Prioritas Kodim 0420/Sarko

Warta TNI

Peringati HUT Ke-47, Infolahtadam II/Sriwijaya Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

Warta TNI

Prajurit Dan PNS Korem 045 Gaya Mulai Di Suntik Vaksin Booster

Warta TNI

Jabatan Danrem Akan Diserahterimakan, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu

Warta TNI

Kasrem 173/PVB Tutup Turnamen Sepak Bola Danrem Cup 2022

Warta TNI

Puskop Kartika Sriwijaya Gelar Rapat Anggota Luar Biasa 

Warta TNI

Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Warta TNI

Satgas Gelar Turnamen Voli Di Lokasi TMMD