Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:34 WIB

Progress Pelaksanaan Program TMMD ke 114 di Tinjau Langsung Dandim Kerinci

Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.,M.M., selaku Dansatgas TMMD tinjau secara langsung ke titik lokasi TMMD ke 114 diantaranya pembangunan bak air/ FOTO : Pendim0417kerinci/Red

Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.,M.M., selaku Dansatgas TMMD tinjau secara langsung ke titik lokasi TMMD ke 114 diantaranya pembangunan bak air/ FOTO : Pendim0417kerinci/Red

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Kerinci – Dalam Program Pelaksanaan TMMD ke 114 Hari ke-18 Kodim 0417/Kerinci Progress Pencapaian target terus berangsur hampir selesai secara bertahap di desa Desa Siulak Deras, Kec.Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jum’at (12/8/2022)

Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.,M.M., selaku Dansatgas TMMD tinjau secara langsung ke titik lokasi TMMD ke 114, sebelumnya dalam kesempatannya Dandim menggelar Apel bersama seluruh anggota TNI dan masyarakat yang terlibat dalam pengerjaan tersebut untuk memotivasi para prajurit melalui paparannya.

Baca :  Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove

“Saya bangga dan hormat kepada seluruh anggota maupun masyarakat Desa Siulak Deras khususnya yang berjuang demi kepentingan rakyat tanpa mengeluh, yang ada sebaliknya terlihat semangat gotong royong itu dibuktikan melalui kegiatan ini serta terasa aura kebahagiaan yang tercipta,” ungkapnya.

“Saya harap ini tetap dipertahankan karena kita harus sadari bahwa kita lahir sebagai rakyat, saat ini menjadi pelayan masyarakat yakni Tentara dan nanti kembali lagi menjadi rakyat, jadi kita harus bersyukur sebagai anggota yang mendapatkan kesempatan tugas seperti sekarang berada ditengah-tengah masyarakat dan bekerja bersama-sama dengan rakyat untuk kepentingan mereka.”Ucap Dandim.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tidak Ada Hari Libur, Optimalisasi Lahan Bisa Selesai Satu Minggu

Selanjutnya Dansatgas TMMD ke 114 ini terjun langsung ke titik lokasi pelaksanaan pembangunan yang sudah hampir mencapai 100% seperti halnya pembuatan Jalan Baru, dan juga Bak Penampungan Air Bersih Di Desa Sulak Deras yang sudah mendekati hampir selesai dengan harapan segera bisa langsung dinikmati oleh masyarakat dalam waktu dekat.

Baca :  Babinsa Koramil Telanaipura Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

Selanjutnya meninjau pembangunan MCK, Rehab Lapangan Bola Voli, Lapangan Sepakbola, serta Perehaban Masjid.

Melalui kegiatan TMMD diharapkan membawa perubahan yang signifikan terhadap fasilitas publik di wilayah itu. Ia berharap fasilitas yang telah dibangun nantinya dapat dirawat bersama masyarakat setempat.

“Pengerjaan TMMD terus kita percepat, karena selain kegiatan fisik juga ada sasaran non fisik. Kemarin salah satunya dilaksanakan penyuluhan pencegahan stunting ,” ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Gorong-Gorong

Warta TNI

Blak-blakan, Kolonel Debok Jadi Duta Vasektomi

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Kunjungi Mapolres Bangka Selatan

Warta TNI

Taklimat Akhir Tim Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 di Kodam II/Swj

Warta TNI

Babinsa 05/Sengeti Silaturahmi ke Rumah Warga Jalin Kedekatan

Warta TNI

Brigif 8/GC Pertajam Naluri Tempur Prajurit Yonif 141/AYJP

Warta TNI

Panglima TNI : Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TNI Digelar Sepanjang Tahun 2023

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Peringati Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M Di Masjid Al Fajr